Sony Siap Meluncurkan Ps4 Berkemampuan 4K

PS4 Berkemampuan 4K
Sony mungkin sedang mempersiapkan untuk merilis versi yang lebih kuat dari PlayStation 4 dengan senjata tambahan grafis. Menurut laporan dari Kotaku, Sony telah dimulai penerbit pengarahan permainan rencana untuk hardware baru dalam beberapa pekan terakhir, termasuk pada serangkaian pertemuan yang diadakan di Game Developers Conference di San Francisco minggu ini.

Mengutip beberapa sumber pengembang anonim, laporan itu menyatakan bahwa perbedaan utama antara apa yang disebut "PS4.5" dan model saat ini akan menjadi GPU ditingkatkan. Hardware yang lebih kuat akan memungkinkan pengembang untuk membuat game yang dijalankan pada resolusi 4K. PS4 saat ini dapat memutar video dan menampilkan gambar di 4K, tapi permainan hanya dijalankan pada 1080p.

GPU upgrade juga akan membuat konsol lebih mampu VR solusi komputasi. Tergantung pada sifat dari upgrade, perangkat keras baru mungkin tingkat lapangan antara PlayStation VR dan lebih menuntut Oculus Rift dan HTC Vive headset, yang dijalankan secara bersamaan dengan PC dan telah sangat menuntut persyaratan hardware.

Terkait: Apakah atau tidak ada konsol baru, bundel PlayStation VR akan mengatur pemilik PS4 kembali $ 500.

Kotaku tidak menerima informasi tentang kapan PlayStation 4 baru akan meluncurkan, atau berapa banyak itu akan biaya. Namun, salah satu sumber tampaknya menggambarkan pertemuan itu sebagai "eksplorasi" dan tersirat bahwa perangkat akan kemungkinan besar tidak memulai tahun ini. Hal ini juga tidak jelas apakah atau tidak Sony akan menawarkan jalur upgrade untuk pemain yang memiliki versi asli dari PlayStation 4.

Berita ini muncul hanya beberapa minggu setelah kepala Xbox Phil Spencer mengatakan kepada pers ia percaya masa depan konsol game akan melibatkan "hardware upgradable" dan siklus rilis berulang mirip dengan pasar smartphone.

"Kami secara efektif bisa merasa sedikit lebih seperti yang kita lihat di PC, di mana saya masih bisa kembali dan menjalankan saya Doom dan Quake permainan lama yang digunakan saya untuk bermain tahun lalu, tapi aku masih bisa melihat yang terbaik 4K permainan keluar dan saya perpustakaan selalu dengan saya, "kata Spencer selama Xbox semi Showcase awal bulan ini.

Antara PlayStation baru 4, Spencer upgradable Xbox menggoda, dan konsol Nintendo NX (yang beberapa percaya akan meluncurkan tahun ini), sekarang ada alasan untuk percaya semua tiga produsen konsol memiliki perangkat keras baru dalam pengembangan aktif.

1 Response to "Sony Siap Meluncurkan Ps4 Berkemampuan 4K"