Tampilan Subaru Impreza Terbaru 2017

Tampilan Subaru Impreza Terbaru 2017
Tidak seperti saudara WRX nya gutsier, Impreza standar tidak pernah mengumpulkan banyak perhatian dari styling tenang dan sopan santun jalan ofensif. Namun berkat lompatan perbaikan dan ekonomi bahan bakar, generasi kelima adalah terlaris Impreza to date, dan Subaru berharap untuk menanamkan lebih olahraga karakter dengan model semua-baru, yang memulai debutnya di New York Auto Show.

Dalam orang yang Anda akan segera melihat panel api muncul aneh mengingatkan Mazda 5 Kodo bahasa desain, dalam profil yang dinyatakan dapat keliru untuk pendahulunya. Perubahan lebih penting adalah dimensi-eksternal yang lebih besar Impreza adalah sekitar 1,5 inci lebih panjang dan lebih lebar dan hampir setengah inci lebih pendek.

Untuk mengambil pesaing seperti meningkat secara signifikan Honda Civic, Subaru mengklaim 70 persen chassis lebih kaku, dan 50 persen lebih sedikit body roll untuk sedan baru dan hatchback, yang merupakan bagian dari perusahaan baru Platform Global. The 2.0-liter direct-injected mesin Boxer membuat kembali dengan peningkatan empat tenaga kuda sederhana, hingga 152, dan dipasangkan dengan CVT dengan mode manual tujuh kecepatan. Trim Sport dilengkapi aktif torsi-vectoring dan MacPherson kembali lagi / ganda penyiapan wishbone suspensi, serta upsized roda 18-inch.

Tampilan Subaru Impreza Terbaru 2017

Tampilan Subaru Impreza Terbaru 2017

Seperti Meluncurkan lainnya Impreza, itu lebih dari sebuah awal utama acara-sini berharap untuk lima pintu Rex.

0 Response to "Tampilan Subaru Impreza Terbaru 2017"

Post a Comment