2016 Honda Civic Coupe: Drive Pertama

Honda adalah pada misi penebusan ketika datang ke kompak populer, Civic. Meskipun sebelumnya, generasi kesembilan model penjualan dalam jumlah rekor, bersemangat bahwa penerimaan mobil dengan penggemar dan media tampaknya telah mendapat di bawah kulit Honda. Dan, untuk tahun 2016, sedan Civic tidak hanya didesain ulang, itu merevolusi, mendapatkan ruang sementara kehilangan berat badan, dan untuk pertama kalinya sejak pemerintahan Clinton, menjadi benar-benar menyenangkan untuk dikendarai, bahkan dalam bentuk dasar.

Masukkan 2016 Honda Civic coupe, yang silau orang banyak dalam bentuk konsep April lalu di pameran New York Auto sebelum membuat debut produksinya enam bulan kemudian di Los Angeles, mencari hampir identik. Setelah berhasil membawa model sedan untuk pasar (dan mengamankan Amerika Utara Car of the Year untuk 2016 sepanjang jalan) Honda akhirnya memberi kami kesempatan untuk mendorong gaya tubuh kedua di perbukitan di sekitar San Diego untuk melihat apakah Honda janji bahwa coupe baru akan lebih menyenangkan untuk dikendarai dibandingkan sedan akan menjadi kenyataan.

Seperti sedan, coupe adalah mobil global yang dirancang dan dikembangkan di Amerika Utara, dan tampaknya hanya menghancurkan. Ujung depan sebagian besar bersama dengan sedan, tapi di belakang, overhang yang telah dicukur oleh lebih dari lima inci. Tubuh bagian atas mengecil ke dalam karena tanahnya turun, membuat fender belakang muncul benar-benar "swole," sebagai anak-anak mungkin mengatakan. belakang adalah benar-benar unik, dengan C-berbentuk ekor lampu siam dengan bar cahaya yang mencakup seluruh decklid. Tampilan keseluruhan adalah punchy dan suka berkelahi dan benar-benar sempurna bagi pelanggan coupe.


Semua kebajikan-maafkan lainnya Civic permainan kata-tetap sepenuhnya utuh, terutama dalam. dashboard lebar Civic adalah desain Honda yang terbaik, modern dan segar belum benar-benar uncontrived. garis pandang luar fantastis, dan ergonomi umumnya baik, kecuali untuk sistem audio Display yang menggunakan layar sentuh tanpa sifat untuk segala sesuatu, termasuk penyesuaian volume. Kami mencintai konsol tengah yang tinggi di depan, yang menciptakan rasa keintiman sehingga tidak ada Civic telah menawarkan sebelum sementara membuat ruang untuk beberapa laci penyimpanan, termasuk penyimpanan armrest cukup besar untuk menampung beberapa iPads.

Berbicara tentang ruang, itu bukan sesuatu coupe dikenal. Untuk penumpang kursi depan, ini bukan masalah, karena kursi yang dipasang satu inci lebih rendah dari pada sedan, yang persis berapa banyak lebih rendah atap coupe ini dibandingkan dengan sedan. Di belakang, ruang untuk kaki adalah sangat baik (sampai lima inci dari tahun lalu) tetapi meskipun kehadiran tiga sabuk pengaman, yang lentik rumah kaca dan miring jendela belakang secara efektif membatasi kapasitas tempat duduk untuk dua orang tinggi sederhana dan luasnya. Kecuali driver adalah mahasiswa, dalam hal itu sebanyak yang mereka dapat barang dalam.

Ketika kami selesai mengaduk-aduk mobil, kami akhirnya menekan tombol mesin mulai merah dan mulai perjalanan. Kami mulai dengan yang paling agresif disetel trim level-the Civic EX-T-dan segera tahu bahwa Honda benar-benar bekerja untuk memberikan coupe sendiri, intensif karakter. Perjalanan ini nyata lebih kencang dan lebih rinci daripada sedan kami telah didorong sejauh ini, dan kontrol tubuh di sudut-sudut yang sangat datar. Variabel rasio kemudi tidak punya tempat mati pun di jalan raya, namun hampir tidak DARTY. Bahkan lebih baik, di bagian berkelok-kelok, putar-in renyah dan mobil berputar segera. Untuk mobil front-wheel-drive dengan overhand pendek, understeer sulit untuk menginduksi. Jika kita memiliki tulang untuk memilih dari naik / penanganan sudut pandang, tingkat kebisingan jalan yang agak tinggi. Tapi itu saja.

Di bawah kap EX-T adalah Honda diakui turbocharged 1.5-liter empat silinder, yang menghasilkan 174 tenaga kuda mengesankan dan 158 lb-ft torsi, tapi sayangnya, datang dikawinkan hanya dengan transmisi continuously variable tanpa pilihan rasio manual. mesin ringan tertinggal rawan ini terasa bahkan lebih dengan kualitas karet-band dari CVT Honda, dan dengan demikian menghanguskan banyak sukacita powering keluar dari sudut. Kabar baik: Honda akhirnya akan menawarkan mesin ini dengan transmisi manual enam-kecepatan, dan setelah sempat sampling sedan Civic sehingga dilengkapi Honda dibawa ke acara tersebut, kami tidak akan memesan sebuah coupe dengan cara lain.

Kami juga mendapat kesempatan untuk mendorong Civic Coupe di dasar LX manual dan langsing Touring tingkat, mantan didukung oleh Honda bahagia, naturally aspirated 2.0-liter empat silinder dengan 158 hp dan 138 lb-ft torsi, dan yang terakhir hanya ditawarkan dengan turbo kombinasi 1,5 / CVT. Seperti sedan, LX ditawarkan dengan transmisi manual enam kecepatan yang agak ropey tapi tetap membantu membuat sangat sebagian besar output yang indah mesin. Suspensi adalah nyata lebih lembut, juga, sebagian berkat roda 16-inch (dibandingkan dengan 17s pada semua trims lain).

Model Touring juga naik pada suspensi lebih lembut dan datang penuh dengan segala sesuatu yang menawarkan Civic, termasuk jok kulit, navigasi tertanam, dan Honda Sensing mengemudi bantu seperti radar cruise control, jalur keberangkatan peringatan, dan banyak lagi. Touring mungkin tidak tidak yang paling menyenangkan-to-drive semua PKn, tetapi dengan gilirannya sinyal terintegrasi di cermin, roda bergaya serta sipit LED lampu depan, itu bisa dibilang yang paling tampan dan mudah paling, um, civically bertanggung jawab.

harga coupe Civic akan diumumkan lebih dekat dengan tanggal kedatangan resmi di dealer, yang saat ini dijadwalkan untuk pertengahan Maret. Tapi meskipun begitu, Kampanye Redemption Civic Honda akan jauh dari selesai. Segera, sedan dan coupe akan bergabung dengan 5-pintu bergaya hatchback tubuh praktis, serta sporty Civic Si dan model Type R bahkan sporty juga. Si kemungkinan akan ditawarkan dalam bentuk coupe dan sedan, tapi Type R akan menjadi bertenaga tinggi lima pintu super-Civic lahir dan dibesarkan untuk Eropa adegan hot hatch tetapi Honda berharap akan menambahkan beberapa kilau ke lineup sini juga . Berdasarkan keunggulan keseluruhan standar coupe Civic, penebusan mungkin di tangan.

0 Response to "2016 Honda Civic Coupe: Drive Pertama "

Post a Comment