Playstation Meluncurkan Kacamata VR Dengan Biaya Sekitar $500

Playstation 4 VR
Awal pekan ini, Sony meluncurkan harga dan ketersediaan dari headset yang akan datang PlayStation VR (PSVR). Sayangnya, ketika perusahaan menunjukkan apa yang Anda dapatkan dengan $ 400 sistem, tiga komponen utama yang hilang: The PlayStation Camera dan dua kontroler Move motion PlayStation.

Sekarang Sony mengatakan bahwa itu akan menawarkan PSVR dengan tiga komponen yang hilang sebagai bagian dari PlayStation VR Launch Bundle. Satu-satunya masalah adalah, bukannya seharga $ 400, Anda akan harus keluar $ 500.

PlayStation Kamera digunakan untuk melacak gerakan kepala Anda selama pertandingan, sehingga Anda benar-benar tidak dapat menggunakan PSVR tanpa itu. Kontroler Move, sementara itu, membiarkan Anda memanipulasi konten dalam game menggunakan gerakan tangan Anda sendiri, yang menarik besar lain virtual reality.

Selain Kamera dan Move controller, peluncuran bundel akan mencakup Sony PlayStation VR Worlds permainan, yang akan memberi Anda rasa nyata pertama Anda dari apa yang PSVR ditawarkan.

Ketika Sony pertama kali mengumumkan harga untuk PSVR, kebanyakan orang - termasuk Anda benar-benar - yang diakui bersemangat relatif rendah harga $ 400. Setelah semua, Oculus Rift biaya $ 600, sedangkan HTC Vive biaya $ 800.

Tapi ketika Sony menunjukkan dunia apa yang datang dalam kotak, kita harus menggaruk kepala kita, karena tidak ada kamera atau Move controller. Sony tampaknya pikiran bahwa banyak orang membeli kamera PlayStation sudah, jadi mengapa memasukkannya dengan PSVR itu? Tapi aku sudah bertemu satu ton PlayStation 4 pemilik, dan tidak satupun dari mereka memiliki Kamera.

Heck, bahkan tidak datang dengan PS4, yang berarti Anda akan harus keluar lebih banyak uang untuk mendapatkan satu di tempat pertama. Dan, karena kamera tidak berbuat banyak untuk sebagian besar pemilik PS4, tidak pernah ada alasan untuk melakukannya.

Jika ada satu hal yang baik untuk keluar dari baru pengumuman Sony, itu adalah bahwa harga bundel masih sedikit lebih murah daripada kita awalnya diantisipasi. Beli terbaik saat ini menjual Kamera PlayStation sebesar $ 60 dan dua kontroler Move biaya $ 50 masing-masing di Amazon, sehingga menambahkan mereka bersama-sama akan membawa total biaya PSVR untuk $ 560. Sebaliknya, Sony adalah harga bundel $ 500.

Sayangnya, PSVR Launch Bundle hanya tersedia melalui pre-order dan dalam jumlah terbatas. Tetapi jika Sony pintar, itu akan membuat bundel korban normal. Berikut ini berharap.

0 Response to "Playstation Meluncurkan Kacamata VR Dengan Biaya Sekitar $500"

Post a Comment