Nvidia Membuat Terobosan Geforce dengan campur tangan Netflix

Nvidia Geforce dan Netflix

Nvidia terus berinvestasi dalam teknologi streaming berbasis cloud GeForce Sekarang, yang dapat memberikan PC atau konsol game untuk kotak set-top Nvidia Perisai di ruang tamu. Alih-alih menggunakan konsol atau PC, layanan GeForce Sekarang mengeksekusi permainan di sebuah pusat data yang terhubung ke web dan kemudian aliran itu ke kotak set-top, yang menampilkan semua ini di TV.

Layanan ini merupakan salah satu benteng pertahanan game cloud, dan memiliki lebih dari 100 game yang tersedia di atasnya untuk berlangganan bulanan. Nvidia telah menargetkan gamer dan keluarga mereka untuk layanan.

"Kami masih di jalan menjadi Netflix game," kata Phil Eisler, general manager dari GeForce Sekarang awan game di Nvidia, dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat pekan lalu. "Awan memberi kita analisis yang baik dan data. Sekitar setengah dari pelanggan kami gamer milenium, setengah orang tua yang menikmati bermain game dengan anak-anak mereka.

"Ayah gamer yang 35 dan perjuangan yang lebih tua untuk menemukan waktu untuk bermain game dengan anak-anak mereka. Mereka suka kenyamanan sistem dan konten retro. Gamer milenium, sementara itu, sangat tidak sabar dan ingin mendapatkan permainan mereka dengan cepat. "

Kualitas permainan streaming adalah untuk mendapatkan yang lebih baik juga. Akhir tahun ini, Nvidia akan bergerak dari unit yang berbasis Kepler pengolahan grafis (GPU) di pusat-pusat data awan ke yang lebih baru GPU berbasis Maxwell. Yang akan menggandakan kinerja. Hari ini, kinerja adalah sekitar 1,5 kali kinerja Xbox One, dan akhir tahun ini, itu akan menjadi tiga kali kinerja Xbox One.

"Ini akan menjadi sistem dengan performa tertinggi yang dapat Anda mendapatkan akses ke dalam ruang tamu Anda pada akhir tahun ini," kata Eisler.

Tahun depan, Nvidia berencana untuk pindah ke Pascal GPU, dan yang akan melipatgandakan kinerja lagi. Anak-anak saya seperti bermain game seperti Ms Pac-man dan Sky Angkatan Anniversary.


Nvidia Geforce dan Netflix
Nvidia meluncurkan program baru minggu lalu di Game Developers Conference untuk membuatnya mudah bagi pengembang untuk mempublikasikan game mereka pada layanan GeForce Sekarang game-streaming. Bahwa program swalayan memudahkan pengembang untuk menjangkau gamer di ruang keluarga mereka melalui instant sungai. Pengembang dapat menguji permainan mereka dan dipromosikan oleh Nvidia.

Pengembang dapat uang permainan mereka dalam dua cara. Mereka bisa daftar permainan dijual di toko game.

Dengan GeForce Sekarang Link, perusahaan game dapat link ke platform multiplayer pihak ketiga, seperti Asal atau Uplay, untuk mengakses prestasi pemain dan manfaat.

Pengembang dapat uang permainan mereka dalam dua cara. Mereka bisa daftar permainan mereka untuk dijual di toko game, menetapkan harga mereka, dan menerima pembagian pendapatan standar industri. Atau, mereka dapat menambahkan permainan mereka ke perpustakaan keanggotaan dan menerima membayar variabel berdasarkan jam bermain bulanan.

"Kami melompat pada platform GeForce Sekarang untuk membuat permainan kami tersedia untuk mudah streaming," kata Lauri Hyvärinen, CEO Frozenbyte. "Program Pengembang membuat hal-hal sederhana, dan memungkinkan kita mempublikasikan permainan kami di awan hanya dalam beberapa langkah."

Banyak kompetisi telah datang dan pergi. OnLive keluar dari bisnis, dan Sony membeli aset tahun lalu. Sony juga terus mengoperasikan PlayStation Sekarang awan layanan game, yang mendapat lebih tua judul PlayStation untuk berjalan di PS4. Dan saingan baru seperti Utomik menawarkan berbagai tingkat game berbasis awan sebagai layanan saingan.

"Fokus kami adalah mendapatkan permainan untuk bekerja di 30 detik dan kita bekerja pada cara untuk memotong bahwa dalam setengah," kata Eisler. "Layanan lain dapat mengambil menit. Jadi kita fokus pada cara yang paling nyaman untuk bermain. "


GeForce Sekarang sebagian besar menjangkau pelanggan di Eropa dan dalam ekspansi AS Overseas masih terjadi negara oleh negara.

1 Response to "Nvidia Membuat Terobosan Geforce dengan campur tangan Netflix"