Snapchat Menambahkan Fitur Baru yaitu Video Call Dan Voice

Snapchat
Snapchat hanya meningkatkan nya satu-satu chatting fitur dengan cara yang besar.

perusahaan menambahkan sejumlah fitur messaging baru untuk aplikasi Selasa, termasuk suara dan panggilan video, audio dan catatan video dan stiker.

Pertama dikabarkan awal tahun ini, pembaruan ini menandai pertama kalinya perusahaan telah meluncurkan fitur penuh panggilan. Snapchat telah memiliki fitur video langsung sejak 2014, tapi itu kikuk - membutuhkan kedua pengguna memiliki layar chatting terbuka untuk mengaktifkannya. Sekarang, Anda dapat melakukan audio atau panggilan video langsung dari chatting, bahkan jika pengguna lain saat ini tidak dalam obrolan.

Jika Anda tidak dalam obrolan, Anda akan melihat pemberitahuan membiarkan Anda tahu seseorang yang menelepon. Jika Anda berada dalam obrolan, Anda akan mendapatkan pilihan untuk mengabaikan panggilan mereka, bergabung melalui video atau untuk menjawab tanpa menyalakan kamera Anda. Video chatting juga interaktif sehingga Anda akan memiliki kemampuan untuk bertukar pesan teks saat panggilan video.

Snapchat juga menambahkan audio dan video "catatan" - Video singkat dan klip suara - Anda dapat dengan cepat berbagi dalam obrolan. Daripada menelepon seseorang, catatan audio dan video yang dimaksudkan untuk menawarkan cara cepat untuk mengirim pesan suara atau klip video ke teman Anda mengobrol dengan.

Seperti dengan teks dan foto lainnya pesan dipertukarkan dalam obrolan, catatan akan hilang setelah Anda keluar dari obrolan kecuali jika Anda menyimpannya dengan berpegang pada pesan.

Update ini juga menambahkan stiker - waktu Snapchat pertama telah mendukung fitur populer pada begitu banyak layanan pesan lainnya. Anda dapat mencari melalui 100 + stiker aplikasi dengan menekan ke dalam menu sticker (di bawah tersenyum ikon wajah) dan mencari kata kunci seperti "cinta" atau "senang." (Dari catatan, Snapchat mengatakan stiker ini tidak ada hubungannya dengan Bitmoji Bitstrips pembuat, yang Snapchat dilaporkan telah diperoleh.)

Selain itu, cerita juga mendapatkan update yang mengubah cara Anda menelusuri melalui cerita teman-teman '. Setelah Anda mulai menonton cerita dari teman, aplikasi akan mulai memuat cerita pasangan berikutnya di latar belakang untuk membuatnya lebih mudah untuk menavigasi antara mereka. Anda juga dapat melompat ke cerita berikutnya dalam daftar teman Anda dengan menggesek ke kiri.

1 Response to "Snapchat Menambahkan Fitur Baru yaitu Video Call Dan Voice"

  1. Cukup baik artikel, penuh detail isi, dengan gambar terlampir, untuk lebih memahami Anda bisa merujuk ke pada Download free snapchat apk

    ReplyDelete