Nissan GTR 2017 Mobil Dengan Kecepatan Tanpa Batas


Nissan GTR 2017
Memenuhi baru 2017 Nissan GT-R-atau lebih tepatnya, versi menyeluruh terbaru dari raja supercar Jepang setelah facelift, beberapa perjalanan ke gym dan desainer interior baru

Godzilla kecepatan menempati menyenangkan slot di dunia balap sebagai jalur terjangkau dan juara jalanan terhadap semua pendatang, meskipun itu sekarang mulai di atas $ 100.000 dan dapat melambung melewati $ 150.000 dengan pilihan. Sementara Nissan memiliki sejarah balap panjang dan berjalan dalam beberapa seri di seluruh dunia, niche GT-R ini tampaknya semakin dihapus dari sisa bisnis perusahaan di pasar massal SUV, mobil dan pickup.

Jika ada, desain ulang mempertahankan gaya minimalis yang telah menghiasi generasi sekarang GT-R sejak diluncurkan pada tahun 2007, menambahkan grille berbentuk V perusahaan tetapi sebaliknya mempertahankan profil mobil. perubahan tersebut membungkus mobil untuk menyertakan kap mesin, fender, lampu ekor baru dan bumper yang memperbarui tampilan tanpa menghapus ancaman yang menyediakan kehadiran jalan nya.

Di bawah tenda, tradisional 3.8-liter twin-turbo V-6 mendapat benjolan 20-hp ke 565 hp dan 467 lb-ft torsi. Ini tentara di dengan paddle-bergeser manual enam-speed dual-clutch, tapi dayung telah dipindahkan ke roda kemudi baru untuk lebih mudah tindakan, lebih cepat. sasis telah menegang dan suspensi ulang juga.


Nissan GTR 2017
Jika sebelumnya GT-Rs memiliki titik lemah, itu interior, bagian dari mobil insinyur balap Nissan akan selalu memilih untuk berhemat pada jika itu berarti lebih banyak uang untuk mesin dan sasis. Yang bekerja untuk supercar anggaran, tetapi tidak yang enam angka, dan baru GT-R mendapat interior dewasa dengan dasbor kulit dan tempat duduk yang lebih nyaman. Bagian mendapatkan penumpang berarti lebih nyaman memblokir lebih kebisingan jalan dengan padding, active noise cancellation dan akustik kaca dan yang dipimpin Nissan juga menambahkan Active Sound Enhancement (alias, palsu kebisingan mesin melalui speaker). Mengapa mobil memblokir suara dari kabin, lalu tambahkan mereka kembali tetap menjadi salah satu misteri besar kehidupan.

Dengan generasi berikutnya GT-R karena dalam beberapa tahun-bersama dengan kepindahan seharusnya lebih jauh kelas atas untuk Ferrari-membunuh wilayah-ini kemungkinan hore terakhir untuk tata letak GT-R kuno saat ini. Mengingat bagaimana mendominasi tuner bertemu dan trek di seluruh dunia, Godzilla masih memiliki beberapa kehidupan kiri.

0 Response to "Nissan GTR 2017 Mobil Dengan Kecepatan Tanpa Batas"

Post a Comment