Kehebatan Audi S7 2016 4 Pintu dengan Bodi Elegan

Sementara beberapa mungkin pan Audi sebagai yang terlalu bersahaja, A7 adalah trendsetter ketika memulai debutnya pada tahun 2011-menjual cukup baik bahwa BMW mengikuti dengan 6-Series dan 4-Series Gran Coupe. Audi telah dibangun di atas bahwa keberhasilan dengan S7 segar untuk 2016, membawa lebih banyak kekuatan dan chassis lentur yang terasa seperti itu digiling dari blok baja.

Perubahan visual yang paling jelas adalah fasia revisi, dan sementara ujung depan Audi saat ini terlihat terlalu mirip-seperti membandingkan barisan Rusia Matryoshka bersarang boneka-itu masih desain diam-diam elegan.

Di dalam interior kulit berlapis ditambah dengan serat karbon-trim (pilihan $ 2.500) menunjukkan kelas tanpa kesombongan dari S-Class. diperbarui MMI sistem infotainment sekarang mendukung input sentuhan, konektivitas LTE dan Apple Siri Mata Gratis, tapi tombol kontrol masih dolar akal sehat dengan memutar berlawanan arah jarum jam untuk menggulir ke bawah. Mereka quibbles meskipun, mengingat ketenangan Anda mengalami dengan kabin secara menyeluruh terisolasi dan dual-pane kaca jendela nya. The cosseting belum kursi yang mendukung yang membuat enam jam perjalanan merasa seperti uptown jam perjalanan.

Sementara S7 tidak pernah merasa kekurangan daya, yang 4.0-liter V8 sekarang membuat 450 tenaga kuda, naik 30 kuda dari tahun sebelumnya. Anda tidak akan tahu itu meskipun, karena bagaimana halus dan mudah meluncur bersama; lantai itu dan tring teredam crescendos V8 untuk raungan milik, mobil bergerak dari nol sampai 60 dalam empat detik. EPA-diperkirakan mpg turun menjadi 17 kota / 27 jalan raya / 21 gabungan (dari 18 kota / 28 jalan raya), dan saya rata-rata 19 mpg di campuran timbal-kaki dari kota dan jalan raya mengemudi.

Meskipun 2016 Model adalah sekitar 50 pon lebih berat, Sportback terasa ringan pada kakinya untuk berat mengekang 4508 pound. sasis segera merespon masukan kemudi, dan grip berlebihan dari musim panas ban 275/30 berarti tidak mungkin untuk membawa ekor sekitar di jalan biasa, bahkan dengan bias belakang sedikit sistem Quattro. 

Understeer diimbangi dengan paket Sport $ 3.500, yang meliputi Quattro sport rear differential (sebelumnya standar), dan harus diperiksa off bagi siapa saja membeli mobil. Tapi menghindari berlebihan blingy 21 "Black Optic roda paket-profil rendah membuat perjalanan sia-sia kaku, dan jatuh keras bahkan pada lubang dekat Rodeo Drive, habitat alaminya. Jika tidak suspensi sesuai dengan sifat ganda dari S7 baik itu antusias menangani sudut dengan body roll minimal sementara memberikan tumpangan compliant. Rem sensitif dan awalnya mengambil beberapa membiasakan diri, tetapi memiliki gigitan kepercayaan-inspiratif dengan menyelam minimal.

Pada akhir praktis ada beberapa kelemahan dibandingkan dengan saudara penutupan S6-itu hanya kursi empat, dan sementara area kargo memberikan banyak ruang dengan 25 kaki kubik ruang, menetas ketika dibuka bisa naik cukup tinggi untuk menekan langit-langit garasi parkir atau port mobil.

Dengan harga mulai dari $ 82.900, itu memang memiliki berbagai pesaing untuk menyeberang toko-segala sesuatu dari Panamera ke Tesla Model S. Sementara S7 mungkin tidak menjadi wajah segar di blok, perpaduan gaya bersahaja dan kinerja hanya mendapat lebih baik dengan usia.

0 Response to "Kehebatan Audi S7 2016 4 Pintu dengan Bodi Elegan"

Post a Comment