Mazda MX-5 Miata Versi terbaru Jauh Lebih baik

Mazda MX-5RF
Sejak generasi keempat Mazda MX-5 Miata debutnya tahun lalu, imajinasi kita telah berjalan liar meracik gaya tubuh baru seperti coupe Miata, sebuah ditarik hardtop Miata, dan bahkan menembak rem Miata. Tapi kami tidak memprediksi 2017 Mazda MX-5 Miata Retractable Fastback (RF), yang menggabungkan Targa atas kekuasaan-ditarik dengan fastback garis atap yang cantik. Dengan kata lain, itu adalah coupe Miata Anda sudah menunggu, hanya lebih baik.

power-lipat Targa atas Miata RF ini beroperasi seperti atap yang rumit Porsche 911 Targa ini. Proses 12 detik dapat dilakukan dengan kecepatan hingga 6 mph. Dua panel atap lipat sementara jendela belakang menurunkan dan seluruh wilayah menetas belakang mengangkat untuk mengakomodasi atas dilipat. Tentu saja, kita mengatakan "menetas" dengan sebutir garam, karena Miata RF masih memiliki batang konvensional. Bahkan, Mazda mengatakan bahwa itu menawarkan 4,6 kaki kubik sama ruang bagasi sebagai softtop Miata.

Mengapa Mazda meninggalkan generasi sebelumnya Hardtop lipat lebih konvensional yang membawa begitu banyak pembeli ke kamp Miata? Menurut Mazda Amerika Utara Presiden Masahiro Moro, panjang keseluruhan ND Miata lebih pendek tidak meninggalkan ruang yang cukup untuk mengakomodasi Hardtop ditarik penuh. atap dilipat sedikit lebih kecil RF ini cocok di sumur yang sama dengan softtop Miata, yang berarti bahwa keseimbangan berat mobil dan ruang interior yang tanpa kompromi. Plus, itu memungkinkan Mazda untuk merancang bahwa garis atap yang indah yang sudah memenangkan kami atas.

Dengan top up, yang Miata RF terlihat seperti benar Miata fastback coupe, dengan kaca belakang yang landai yang menciptakan semacam terbang-dinding penopang dari tampilan yang kita cintai. Dengan atap turun, RF mengingatkan kita pada Honda Civic Del Sol-olah Mazda pasti lebih suka kita dibandingkan dengan 911 Targa. Kami hanya nyata keluhan tentang garis atap baru adalah penambahan aneh belakang jendela tiga perempat yang benar-benar dihitamkan potongan trim dibuat agar terlihat seperti jendela. Ini akan mengambil berkembang Miata aftermarket sekitar 30 detik untuk merancang setengah lusin alternatif.

Mazda belum berbicara angka berat badan tertentu. Tapi kami diberitahu bahwa perbedaan massa tidak harus bervariasi jauh dari itu antara Hardtop ditarik sebelumnya dan softtop saudaranya. Yang menunjukkan bahwa RF akan membawa 130-150 pound ekstra, yang kami berharap cukup nominal untuk menjaga dinamika berkendara yang luar biasa lincah yang Miata utuh. Satu-satunya perbedaan yang signifikan lainnya adalah bahwa garis atap RF adalah 0,2 inci lebih tinggi dari softtop ini, bukan berarti Anda akan dapat memberitahu dengan melihat itu.

drivetrain ini tidak berubah dari Miata kita kenal dan cinta, dengan 1,5-liter empat silinder yang tersedia di pasar lain dan 2.0-liter Skyactiv empat silinder sebagai perlengkapan standar di AS Six-speed manual dan enam kecepatan varian otomatis adalah keduanya masih pada menu. Mobil pra-produksi Mazda menunjukkan di 2016 New York Auto Show memiliki otomatis dan dipangkas dalam warna eksterior Mesin abu-abu, dengan kulit Nappa merah di dalam.

 Carilah informasi lebih untuk datang pada struktur trim-tingkat Miata RF akhir tahun ini. Kami memprediksi itu akan tersedia di atas lis Grand Touring yang Miata pada awalnya, dengan varian lain mungkin untuk mengikuti.

0 Response to "Mazda MX-5 Miata Versi terbaru Jauh Lebih baik "

Post a Comment