Cara Mudah Mengganti Nama Account di Windows 8 dan 8.1

Mengganti Nama Account-Jika anda baru saja beli laptop bekas pasti nama accountnya, nama pemilik awal yang menjual kepada anda. dan anda bertanya - tanya, apa bisa nama account tersebut diganti?. Tentu saja bisa dan anda tidak perlu kawatir!!, karna nama account di laptop anda bisa di ganti tanpa install ulang laptopnya.

Namun sayang sekali!, Banyak para pengguna windows 8 mengabaikan hal ini meskipun hal ini tidak terlalu penting ada baiknya anda menggantinya atau juga banyak pengguna windows 8 yang ingin mengganti nama tersebut tapi tidak mengetahui cara menggantinya.

Sebenarnya apabila anda tidak menganti nama account anda tersebut. Tidak jadi masalah karna memang hal ini merupakan hal yang sepele, namun bila anda mengganti nama account tersebut dengan nama anda pastinya ada nilai Plusnya tersendiri yaitu, meyakinkan orang bahwa laptop yang sedang anda gunakan tersebut adalah milik anda sendiri jadi bukan terkesan pinjaman di mata orang karna nama accountnya berbeda dengan nama anda.

Namun banyak juga para pengguna windows 8 atau 8.1 yang belum mengetahui cara menggantinya. memang cara tersebut tidak bisa di bilang mudah namun juga tidak di bilang sulit, ya bisa di bilang 70% mudah, 30% sulit. Memang cara memasangnya agak susah karna harus masuk kedalam-dalam settingan, yang mana windows 8 merupakan hal yang baru di masyarakat.

Jadi kesimpulannya cara ini susah bagi para pengguna yang belum mengetahui sepenuhnya tentang windows 8 namun sebaliknya sangat mudah bila dilakukan oleh pengguna yang sudah mengetahui seluk beluk windows 8.

Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Tutorial ini saya buat untuk para pengguna windows 8 pemula atau yang belum mengetahuinya. Mungkin saja banyak di luar sana yang belum mengetahui cara mengganti nama account di windows 8. Oleh karna  itu saya membuat tutorial ini.

Berikut cara memasangnya:
  • Masuk ke halaman Control Panel
  • Lalu, Klik Change Account type
  • Lalu, Pilih Akun yang ingin di ganti
  • Klik Change the account name
  • Tulis nama anda, Lalu Klik Change Name
  • Done!!!, Lihatlah nama account telah berubah
Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Semua Tutorial di blog ini memang saya buat untuk para pengguna yang  belum mengetahui banyak tentang apa yang saya sampaikan jadi jika anda ingin terus mendapatkan tutorial dari saya. Anda hanya tinggal kunjungi blog Spectum ini setiap hari.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini :).

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Nama Account di Windows 8 dan 8.1"

Post a Comment