Cara Mudah Menambah Account Microsoft di Windows 8 8.1 untuk Menjaga Privasi

Account adalah hal yang wajib, karna account merupakan privasi yang tidak boleh sembarang orang mengetahui. Mungkin saja laptop anda sering digunakan oleh teman anda dan anda tidak ingin teman anda mengotak-atik data anda. Solusinya yaitu dengan menambah account yang khusus untuk bisa digunakan oleh teman anda.

Account sampingan juga bisa berguna bagi para orang tua yang ingin mengawasi anak-anaknya agar tidak membuka hal-hal sembarangan yang belum boleh dilihat oleh anak seusianya, atau juga bisa berguna bagi para orang tua yang laptopnya sering digunakan oleh anak mereka namun tidak ingin settingan atau data itu hilang atau terhapus karna anak anda. Solusinya yaitu dengan Memasang Account pendamping.

Sebenarnya cara memasangnya cukup mudah karna apabila anda sudah melihat artikel ini berarti anda bukan pengguna pemula windows 8 melainkan pengguna yang sudah cukup mahir mengetahui seluk-beluk windows 8, Tapi cara berikut ini bisa terlihat susah oleh para pengguna pemula yang baru saja menggunakan windows 8 dan belum mengetahui seluk-beluk windows 8.

Namun anda para pengguna pemula tidak perlu khawatir tidak bisa memasang account pendamping tersebut. Karna saya akan memberikan tutorial kepada anda dengan sedetail mungkin, agar saya bisa memastikan anda tidak kesulitan dalam memasang account tersebut. Karna memang cara berikut ini mungkin bisa mempermudah anda para pengguna baru.

Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Semua Tutorial di blog ini memang saya buat untuk para pengguna yang  belum mengetahui banyak tentang apa yang saya sampaikan jadi jika anda ingin terus mendapatkan tutorial dari saya. Anda hanya tinggal kunjungi blog Spectum ini setiap hari.


Berikut cara Menambah account Microsoft di windows 8.
Berikut caranya:
  • Masuk Control Panel
  • Lalu Klik Change account type
  • Setelah masuk, Klik Add a new user
  • Klik Add an account
  • Klik sign in without a microsoft account, letaknya di paling bawah
  • Klik Local account
  • isikan yang ingin anda isi, Lalu Klik Next
  • Done!!!, Pasti account anda telah bertambah
Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Semua Tutorial di blog ini memang saya buat untuk para pengguna yang  belum mengetahui banyak tentang apa yang saya sampaikan jadi jika anda ingin terus mendapatkan tutorial dari saya. Anda hanya tinggal kunjungi blog Spectum ini setiap hari.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini :).

0 Response to "Cara Mudah Menambah Account Microsoft di Windows 8 8.1 untuk Menjaga Privasi"

Post a Comment