Cara Mudah Memasang Search Engine di Blog

Search Engine - Search Engine atau biasa di sebut Mesin Pencari adalah Gadget yang berfungsi memudahkan pengunjung blog mencari artikel dengan mudah di blog anda. Seharusnya setiap blog wajib di pasang search engine ini, Untuk memudahkan pengunjung mencari artikel hanya dengan menuliskan beberapa kata kunci dengan cepat. Sehingga blog anda akan terlihat lebih human friendly karna memudahkan pengunjng blog untuk mencari artikel di blog anda.

Memang, para penyedia Template gratis biasanya sudah memasang search engine di blog mereka
karna biasanya mereka membuat template blog yang sudah human friendly. Dan yang membuat blog anda human friendly yaitu salah satunya adalah dengan memasang search engine tersebut. Namun tidak ada salahnya bukan? jika saya membuat tutorial cara memasang Search Engine di blog.

Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang blog anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para blogger. Atau tutorial ngeblog yang masih sulit di hadapi para blogger pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Mungkin saja tutorial ini bisa berguna untuk para blogger pemula yang belum mengetahui cara memasangnya. Karna cara memasangnya pun terbilang sangat mudah karna hanya memerlukan beberapa tahap. Oke langsung saja Berikut caranya:
  • Masuk ke Halaman Dasbor Blogger
  • Klik Tata Letak
     

  • Lalu, Klik Tambahkan Gadget
  • Klik + Pada Bagian Kotak Penelusuran
          

  • Klik Simpan
  • Done!!...
Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Semua Tutorial di blog ini memang saya buat untuk para pengguna yang  belum mengetahui banyak tentang apa yang saya sampaikan jadi jika anda ingin terus mendapatkan tutorial dari saya. Anda hanya tinggal kunjungi blog Spectum ini setiap hari.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini :).

0 Response to "Cara Mudah Memasang Search Engine di Blog"

Post a Comment