Teknologi Terbaru TV remote Samsung Ingin Mengontrol Semua Device Anda

Bayangkan menggunakan satu remote bukannya tiga atau empat untuk mengontrol sistem TV rumah seluruh Anda dan perangkat lainnya. Itulah jenis gadget Samsung telah dimasak.

The South Korea berbasis raksasa elektronik mengumumkan pada hari Senin baru "control pintar remote" dirancang untuk bekerja pada semua perangkat yang terhubung TV-Anda. Bekerja sama dengan Samsung Smart TV, remote baru akan mendukung bukan hanya TV itu sendiri tetapi juga set-top box, streaming media player, pemutar Blu-ray dan konsol game terhubung ke sistem hiburan rumah Anda.

Itu semacam kontrol konsolidasi bisa membawa beberapa bantuan kepada konsumen yang pernah ditebar di gigi hiburan elektronik. Hal ini juga bisa menjadi langkah maju untuk TV pintar, yang menawarkan akses ke aplikasi, game, program online dan layanan streaming seperti Netflix dan Hulu. Berbagai Itu berarti antarmuka TV sering membingungkan dan canggung untuk digunakan. Melalui antarmuka dan remote baru, Samsung mencoba untuk menawarkan cara sederhana untuk mengontrol dan memanfaatkan semua fitur TV pintar dan lebih.

Perusahaan ini juga sekarang lebih berat bersaing dengan rival LG, yang demoing formasi baru dari Smart TV di Consumer Electronics Show di Las Vegas pekan ini. Pusat LG lineup baru akan menjadi versi terbaru dari perangkat lunak WebOS, yang menjanjikan untuk mempermudah proses melompat antara saluran TV siaran dan program online.

Samsung baru terpencil dan baru 2016 Smart TV lineup dibangun pada perangkat lunak Tizen nya. Seperti WebOS LG, Tizen mencoba untuk memberikan sederhana, antarmuka yang lebih mudah bagi orang-orang menonton TV pintar, namun Samsung juga menggunakan Tizen untuk smartwatches kekuasaan dan smartphone murah di pasar negara berkembang.

Samsung mengatakan kontrol cerdas secara otomatis dapat mengenali setiap perangkat yang terhubung. Antarmuka TV baru Cerdas juga akan memungkinkan pengguna "beralih mulus" di antara stasiun TV biasa dan konten internet serta konsol game dan pemutar Blu-ray, menurut Samsung. Pemirsa TV akan dapat mencari konten di beberapa perangkat dan menambahkan program favorit mereka ke layar awal.

"Kami ingin menawarkan konsumen jenis baru pengalaman, mengintegrasikan siaran TV dengan layanan streaming dan sumber konten lainnya," Chris Turkstra, wakil presiden pengalaman pelanggan lab Samsung, mengatakan dalam siaran pers. "Tidak lagi akan Anda perlu melacak beberapa remote untuk mengontrol perangkat individu. Yang Anda butuhkan adalah satu Samsung Smart TV. "

Samsung telah menjadwalkan konferensi pers untuk 5 Januari di CES mana itu diharapkan untuk mengungkap rincian lebih lanjut tentang Smart TV antarmuka baru dan remote.

0 Response to "Teknologi Terbaru TV remote Samsung Ingin Mengontrol Semua Device Anda"

Post a Comment