iPhone akan menggunakan Wireless Charging tahun 2017

Tampaknya Apple adalah semua tentang akan nirkabel hari ini. IPhone 7 akan dilaporkan parit jack headphone 3,5 mm, dan 7s iPhone pada tahun 2017 dapat menyingkirkan kabel listrik, juga.

Menurut laporan Bloomberg, Apple sedang mengerjakan teknologi wireless charging untuk perangkat andalannya yang akan bekerja lebih jarak. Anda tidak akan membutuhkan tikar pengisian atau pad, seperti yang Anda lakukan dengan ponsel seperti Galaxy S6.

Salah satu tantangan terbesar dengan pengisian nirkabel tikar bebas adalah hilangnya daya saat Anda bergerak lebih jauh dari sumber, yang Apple berusaha untuk mengatasi dengan bekerja dengan mitra baik di AS dan Asia.

LEBIH: iPhone 7 Rumor: Spesifikasi, Fitur dan Tanggal Rilis
Sekarang ada dua kelompok yang bersaing di arena pengisian nirkabel: Bahan Bakar Alliance Air dan Power Konsorsium Wireless (kelompok di balik teknologi Qi populer). Kedua kelompok berusaha untuk menggabungkan teknik baik induktif dan resonansi. Pengisian induktif biasanya melibatkan sebuah kumparan pemancar di energi transmisi pengisian pad melalui medan magnet untuk kumparan penerima dalam perangkat.

Magnetic resonance lebih membebaskan. Meskipun juga mempekerjakan kumparan, Anda tidak perlu sempurna menyelaraskan pemancar dan penerima. Telepon hanya perlu berada di daerah yang relatif sama, seperti di meja yang sama atau dalam mangkuk (seperti apa Intel mendemonstrasikan beberapa tahun yang lalu).

WiTricity adalah belum perusahaan lain yang bekerja pada pengisian nirkabel menggunakan resonansi magnetik. Pada CES 2016, kami melihat demo WiTricity laptop pengisian dengan kecepatan penuh tanpa kabel, serta smartwatch prototipe yang dijus karena hanya tergantung di pasak kayu.

Tidak jelas apakah Apple akan bergabung dengan salah satu kelompok di atas. Bahkan, kemungkinan bahwa perusahaan sedang mengembangkan solusi sendiri untuk membedakan iPhone masa depan.
Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh IHS pada bulan Juni 2015, seperlima dari responden mengatakan mereka menggunakan pengisian nirkabel, dan dari jumlah tersebut hanya 16 persen mengatakan mereka menggunakan teknologi sehari-hari. Perang standar tentu tidak membantu dengan adopsi, dan itu biasanya memakan waktu lebih lama untuk mengisi perangkat nirkabel daripada dengan kabel microUSB atau kabel USB-C, terutama mereka yang menggunakan ponsel teknologi pengisian cepat.

Jika Apple dapat mengatasi rintangan teknis dan membuat nirkabel pengisian mudah digunakan di rumah dan di mana saja, bisa memberikan iPhone keuntungan besar dalam tahap selanjutnya dari perang smartphone.

0 Response to "iPhone akan menggunakan Wireless Charging tahun 2017"

Post a Comment