Razer Blade Stealth Laptop Impian Para Gamers Dengan Spec Tinggi

Aku selalu robek ketika datang ke laptop gaming: Di satu sisi, mereka membiarkan Anda bermain game PC favorit Anda saat bepergian. Di sisi lain, menabung untuk contoh langka, mereka sekitar sebagai portabel seperti sekarung batu bata.

Tapi Razer baru 12,5 inci Razer blade Stealth mungkin saja telah dipecahkan ini paling membingungkan dari teka-teki game. Itu karena Stealth bukan hanya tipis dan ringan: karena juga dapat dilengkapi dengan jenis kartu grafis Anda akan menemukan di PC desktop, itu kuat, juga.

Ya, hal ini cukup mengagumkan.

Sebuah cantik langsing

Seperti laptop lainnya Razer, Stealth hadir dalam balutan tubuh aluminium bersahaja. Tapi apa yang membuat Stealth begitu menarik adalah ukurannya. Pada hanya 0,52 inci tebal, Stealth lebih tipis dari Apple 13-inch MacBook Air (0,68 inci). Bahkan, Blade Stealth adalah ketebalan yang sama seperti Apple 12-inch MacBook.

Terlebih lagi, Stealth beratnya £ 2,75, sehingga lebih ringan dari 2,96 pound MacBook Air, meskipun masih lebih berat dari 2,03 pound MacBook.

The Stealth ini ukuran yang tipis dan berat badan rendah adalah hasil dari keputusan Razer untuk parit chip grafis onboard. Ya, ini adalah laptop gaming yang berjalan pada kartu grafis terintegrasi.

Terkait: cakupan Lebih dari CES 2016.
Tapi jangan khawatir, ada metode untuk kegilaan Razer. Lihat, Razer juga dilengkapi dengan port Type-C USB, yang menghubungkan Stealth untuk perusahaan baru Razer Core.

Sebuah laptop dengan hati desktop

Di situlah hal-hal yang menarik: The Razer Core merupakan sebuah kandang eksternal yang dapat menampung sampai dua kartu grafis desktop yang. Ketika Anda menghubungkan Stealth untuk Core atas bahwa koneksi USB-C, laptop akan menggunakan kartu-kartu desktop sendiri.

Itu berarti Anda dapat memainkan game terbaru dan terbesar PC - dengan jenis yang sama kinerja Anda akan menemukan di rig gaming desktop yang berdedikasi - pada laptop.

Saat ini saya memiliki MacBook Air untuk bekerja dan komputasi umum lainnya, ditambah desktop game khusus. Dengan Stealth, aku bisa parit baik untuk satu mesin yang melakukan itu semua.

Terlebih lagi, inti adalah kartu grafis agnostik, sehingga Anda dapat menggunakan salah Nvidia atau kartu AMD. Dan ketika kartu apa pun yang Anda pilih menjadi usang, Anda hanya dapat swap dalam untuk yang baru.

Bagaimana Blade Stealth melakukan, Anda bertanya? Persis seperti yang diiklankan. Dengan Core kemasan kartu GTX 970 grafis Nvidia, Stealth mampu bermain Fallout 4 setting tertinggi tanpa banyak cegukan.
Core juga memiliki empat port USB built-in, sehingga Anda dapat menghubungkan berbagai peripheral gaming, dan slot Ethernet sehingga Anda dapat hardwire sistem untuk jaringan Anda bila Anda ingin mendapatkan dalam beberapa game online gratis lag.

Biayanya apa?
Versi dasar Razer blade Stealth memberi Anda 12,5 inci 2560 x 1440 resolusi layar, prosesor Intel Core i7, 8 GB RAM, dan SSD 128 GB untuk hanya $ 999. Itu benar-benar pisang. Sebagai perbandingan, sebuah juga dilengkapi MacBook Air akan dikenakan biaya $ 1.249.
(Jika Anda sedang mencari lebih penyimpanan, Anda dapat meng-upgrade ke Stealth dengan 12,5 inci 3840 x 2160 resolusi layar dan pilihan dari 512 GB SSD.)
Tetapi ada beberapa gotchas pada itu persamaan biaya: Kami masih tidak tahu biaya akhir Core. Terlebih lagi, high-end kartu grafis desktop dapat membuat Anda kembali sebanyak $ 400.

Namun, $ 1.500 untuk PC gaming yang Anda benar-benar dapat mengambil dengan Anda dan yang dapat menangani paling menuntut permainan di pasar tidak konyol. Tentu, itu banyak uang. Tapi gamer akan menghabiskan banyak pada sistem desktop yang tidak berfungsi ganda sebagai laptop pekerjaan yang sah.

0 Response to "Razer Blade Stealth Laptop Impian Para Gamers Dengan Spec Tinggi"

Post a Comment