Oculus Berikan Gratis VR Headset untuk Para pendukung awal Its Earliest Backers

Oculus memiliki hadiah untuk pendukung Kickstarter nya awal yang mungkin masih dikukus lebih buyout Facebook-nya: virtual-reality headset bebas.

Oculus mengatakan Selasa bahwa mereka yang didukung itu di awal usaha crowdfunding yang sangat sukses akan menerima Oculus Rift gratis. Pengumuman itu datang sehari setelah Oculus mengatakan akan mulai mengambil preorders untuk headset VR sangat diantisipasi, Rabu.

"Sebagai salah satu pendukung awal Oculus, Anda membantu membuat revolusi ini terjadi," kata Oculus 'co-pendiri dalam sebuah surat kepada pendukung yang dipublikasikan Selasa. "Sebagai tanda kecil apresiasi kami atas dukungan Anda, semua pendukung Kickstarter yang berjanji untuk kit pengembangan Rift akan mendapatkan gratis Kickstarter Edition Oculus Rift."

Headset bahwa mereka pendukung akan menerima akan dilabeli sebagai Kickstarter Edition khusus dan menjadi orang yang pertama dikirim, kata seorang juru bicara.

Virtual reality kenyataan?

Tahun ini telah banyak diharapkan menjadi besar datang-pesta virtual reality, dengan beberapa perusahaan berencana software dan hardware rilis yang akan mengangkut goggle-mengenakan pengguna untuk digital diciptakan dunia 3D.

Selain Oculus VR headset, Sony PlayStation VR dan HTC Vive diharapkan akan dirilis tahun ini, ketika pengamat industri Juniper Research memperkirakan penjualan sekitar 3 juta headset. Pada tahun 2020, Juniper mengharapkan jumlah yang memukul 30 juta.

Headset bebas adalah anugerah bagi hampir 10.000 pendukung awal kampanye Oculus Rift Kickstarter pada tahun 2012. Menyadari potensi VR, terutama di game, pendukung antusias menjanjikan lebih dari $ 2,4 juta untuk kit pengembangan Rift, menghancurkan aslinya $ 250.000 tujuan proyek hanya dalam beberapa jam.

Banyak antusiasme yang memudar setelah mengumumkan Facebook Maret 2014 itu gertakan sampai startup kemudian-18-bulan-tua untuk $ 2 miliar. Tak lama setelah berita kesepakatan pecah, puluhan pendukung mulai meninggalkan komentar marah di halaman kampanye Oculus Kickstarter.

"Saya akan tidak pernah diberikan satu sen uang saya untuk Oculus jika aku tahu kau akan menjual ke Facebook," tulis salah satu pendukung.

Terima kasih catatan

Sementara beberapa merasa pendek diubah oleh pendiri Oculus 'menguangkan, pendukung tidak menerima kit mereka dijanjikan dalam pertukaran untuk janji mereka. Tapi bagian dari titik Kickstarter adalah bahwa pencipta dan penemu memiliki kebebasan total kreatif atas proyek-proyek mereka dan dengan demikian tidak terbebani dengan pembatasan akuisisi atau persyaratan keuntungan masa depan.

Kickstarter mengatakan itu tidak biasa bagi pencipta proyek untuk memberikan pendukung awal bonus untuk dukungan mereka.

"Kickstarter pendukung sering pengadopsi awal, pertama-orang percaya, dan pendukung yang paling bersemangat," kata organisasi itu dalam sebuah pernyataan untuk CNET. "Ini tidak biasa untuk para kreator untuk membalas bahwa semangat antusiasme dan kemurahan hati dengan bertujuan atas dan melampaui harapan."

Untuk mengklaim headset, pendukung awal harus menyelesaikan dengan 1 Februari survei bahwa mereka akan menerima dari Kickstarter.

Oculus belum mengungkapkan harga untuk Rift, yang diharapkan untuk kapal pada bulan Maret. Eksekutif mengisyaratkan Mei lalu bahwa konsumen bisa menghabiskan sekitar total $ 1.500 untuk headset dibundel dengan PC yang biaya $ 1,000 atau kurang.

Oculus menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang harga dan kapal tanggal Rift.

0 Response to "Oculus Berikan Gratis VR Headset untuk Para pendukung awal Its Earliest Backers"

Post a Comment