Alienware dan Dell Siap Membuat PC Terjangkau Untuk Pengguna Oculus Rift

Alienware dan Dell - Ketika Oculus Rift debut awal pekan ini, orang-orang yang kecewa bahwa tag harga $ 600 lebih dari yang diharapkan $ 300-400 kisaran. Menurut Oculus, rencana itu selalu memastikan bahwa itu cocok dalam $ 1.500 braket untuk PC dan headset. Sementara Dell Alienware dan belum cukup mencapai target itu, sistem paket baru mereka cukup dekat.
Dell Alienware
Meskipun secara teknis di bawah payung yang sama, Dell dan Alienware memiliki khalayak yang berbeda untuk menargetkan. Sementara mantan lebih profesional terfokus, yang terakhir terkait lagi dengan game. Meskipun pendekatan yang berbeda, kedua sistem diumumkan oleh perusahaan di CES 2016 biaya $ 1.600, dan mereka datang kemasan hardware yang sama juga.

Daftar resmi internal untuk kedua Alienware X51 R3 dan Dell XPS 8900 Special Edition adalah (sesuai Toms):
CPU: Intel Core i5-6400 3.3GHz
Graphics: Geforce GTX 970 Nvidia 4GB
RAM: 8GB DDR4 2,133Mhz
Penyimpanan: 1TB HDD 7200
OS: Windows 10 Rumah 64bit
Terkait: The Oculus Rift adalah $ 600: Berikut adalah apa yang Anda butuhkan sebelum pra-pemesanan.

Oculus Rift
Seiring dengan sistem-sistem dan chassis spesifik, Anda juga mendapatkan diri Anda sebuah merek baru Oculus Rift CV1 headset, meskipun ketika Anda benar-benar akan menerimanya adalah menebak siapa pun. Bahkan mereka yang cukup cepat untuk pre-order sebuah Rift ketika mereka mulai dijual pada Rabu menemukan diri mereka menghadapi beberapa penundaan. Meskipun awal burung dijadwalkan untuk memiliki mereka tiba di bulan Maret, orang lain tidak akan bisa melihat sampai Juni.
Ada beberapa saran yang beberapa unit dialokasikan untuk pengecer seperti Dell / Alienware, sehingga Anda mungkin bisa mendapatkan satu lebih cepat jika Anda membelinya sebagai bagian dari bundel.

Either way, ini adalah kesepakatan yang solid. Kedua sistem-sistem yang sudah tersedia tanpa Rift untuk $ 1200, sehingga Anda menghemat beberapa ratus dolar dengan membeli dengan Rift. Ada juga berbicara bahwa mereka yang memesan Oculus Rift sebelum membeli salah satu mesin ini akan mendapatkan $ 200 diskon pada PC; mungkin sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari penghematan tanpa harus membeli Rift kemudian dari yang Anda inginkan.

Dengan cara ini, Anda juga bisa mendapatkan game gratis dan Xbox tawaran kontroler dengan Rift, serta cadangan tempat Anda untuk Touch pre-order.

0 Response to "Alienware dan Dell Siap Membuat PC Terjangkau Untuk Pengguna Oculus Rift"

Post a Comment