Hoverboard Teknologi Berkendara Jarak Pendek Ramah lingkungan

Kamis di CES 2016 mungkin turun sebagai salah satu yang paling berkesan dalam sejarah. Dua Marshals AS muncul di stan Changzhou Pertama International Trade Co di Las Vegas Convention Center, menyita isi stan perusahaan, dan meninggalkan karyawan perusahaan terkejut dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Hoverboard
Apa di dunia terjadi yang menyebabkan serangkaian menakjubkan ini kejadian? Serangan itu tampaknya menjadi puncak dari upaya beberapa minggu oleh pesaing Future Gerak, yang menuduh Changzhou pelanggaran atas skateboard listrik self-balancing yang Future Gerak memegang paten yang berkaitan dengan teknologi dan desain.

Terkait: ini exoskeleton tubuh penuh gila mengubah saya menjadi orang tua bertingkah

Masa Depan Gerak dan Changzhou baik mengambil pendekatan yang sama dalam desain, dan setiap elang sebuah skateboard yang terlihat seperti "jungkat-jungkit dengan roda di tengah," menurut cerita Bloomberg pada insiden tersebut. Mereka yang melihat kedua papan secara pribadi mengatakan desain terlihat hampir identik, yang mungkin menjelaskan mengapa Future Gerak ditekan untuk tindakan drastis seperti itu.

Hoverboard
Perusahaan mengirim surat cegah dan tangkal ke Changzhou pada bulan Desember, namun tidak mendapat tanggapan. Pengacara masa Motion kepada Bloomberg bahwa perusahaannya lagi berusaha menjangkau hari sebelum acara dibuka, tapi gagal mencapai resolusi apapun. Pada hari Rabu, Future Gerak mengajukan permohonan dengan hakim federal untuk melarang Changzhou dari menampilkan versi, yang hakim disetujui, dan hasilnya adalah serangan Kamis.

Sejauh yang kami tahu, ini adalah pertama kalinya kejang sebesar ini telah terjadi di lantai CES. Acara itu sendiri sebenarnya memiliki kebijakan yang dimaksudkan untuk mencegah perselisihan di lantai pertunjukan, termasuk melarang "keras" perselisihan, dan membatasi jumlah perwakilan perusahaan (dua karyawan, penerjemah, dan pengacara) yang bisa mendekati stan perusahaan lain melalui kekayaan intelektual klaim pelanggaran.

Bloomberg mengatakan setidaknya setengah lusin pengacara Future Gerak dan asisten mendampingi Marshals AS selama serangan itu, lebih banyak dari batas acara memungkinkan.

"Masa Depan Gerak menyambut kompetisi yang adil, tetapi perusahaan yang Onewheel hanya meniru tanpa pengetahuan dan keselamatan jaminan teknis yang sama menimbulkan ancaman tidak hanya untuk Masa Depan Gerak, tetapi untuk konsumen dan industri pada umumnya," CEO Masa Depan Gerak dan penemu produk Kyle Doerksen mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis Kamis malam.

CES 2016: The depan hoverboard '?
Yahoo Tech Dan Bean memeriksa keluar semua hoverboards terbaru untuk melihat apakah ada yang pengganti tahun terpanas mainan teknologi ini.
Digital Trends tidak dapat memperoleh komentar dari CTA, asosiasi industri belakang CES. Changzhou sendiri menolak berkomentar atas menyatakan bahwa itu akan menghubungi pengacaranya. Untuk sisa dari kami, termasuk mereka yang menyaksikan peristiwa Kamis sore, kami pergi dengan sebuah cerita untuk memberitahu cucu kami.

0 Response to "Hoverboard Teknologi Berkendara Jarak Pendek Ramah lingkungan"

Post a Comment