Netflix Raja Dari Semua Streaming Online Di Dunia

Netflix adalah raja online streaming, menggunakan bandwidth yang lebih global dari video kucing dan pembajakan gabungan.

Menurut Sandvine, di puncak kali itu menggunakan 37% dari puncak-time bandwidth internet Amerika, dibandingkan dengan hanya 4% untuk Bittorrent. Ini menjadi masalah besar di tempat lain juga, akuntansi untuk sejumlah besar lalu lintas hilir Eropa.

Itu berarti lebih besar dari segalanya: lebih besar dari YouTube, lebih besar dari The Pirate Bay, dan jauh lebih besar daripada layanan streaming video lainnya, termasuk Amazon Perdana Instan Video.


Yang terbaik Netflix acara TV
Dan kompetisi ...

Yang terbaik Amazon acara TV
SEKARANG acara TV terbaik
Itu punya sekitar 65 juta pelanggan di seluruh enam puluh negara di seluruh dunia. Pada akhir 2016 berencana untuk berada di 200 negara.

Tapi apakah terbesar berarti terbaik? Mari kita cari tahu.

Berapa biaya Netflix?

Netflix adalah salah satu layanan streaming yang paling sederhana di sekitar, Anda membayar biaya bulanan - yang dapat Anda membatalkan kapan saja - dan kemudian mendapatkan akses tak terbatas ke kisaran penuh dari film dan acara TV.

Satu-satunya kompleksitas nyata hadir dengan tiga pilihan berlangganan yang berbeda tersedia, meskipun volume yang sama dari konten yang tersedia di semua dari mereka.


Rencana
Dasar paket £ 5,99 / bulan, yang membuatnya sedikit lebih murah lebih dari satu tahun penuh dari Amazon Prime langganan yang jaring Anda layanan Video Instan nya.

Yang memberikan Anda akses ke sungai definisi standar - sehingga tidak ada HD untuk Anda - tetapi jika bandwidth Anda terbatas itu tidak biggy. Ini juga membatasi menonton hanya satu perangkat pada satu waktu.

Langkah berikutnya adalah paket standar yang akan memberikan Full HD, 1080p sungai. Pada £ 7,49 / bulan itu juga memungkinkan Anda untuk menonton di dua perangkat diskrit pada satu waktu. Itu pilihan yang bagus untuk berbagi dalam sebuah keluarga kecil.

Jika Anda punya keluarga besar yang langganan Premium mungkin bagi Anda. Pada £ 8.99 / bulan Anda dapat menonton pada hingga empat perangkat yang berbeda secara bersamaan, tetapi tingkat yang lebih tinggi ini juga merupakan salah satu yang akan memungkinkan Anda untuk menonton berkembang 4K Ultra HD perpustakaan konten Netflix.

Jadi selama Anda memiliki TV yang kompatibel lagian.

Bagaimana saya bisa mengakses Netflix?

Ada sejumlah besar perangkat di mana Anda dapat mengakses akun Netflix dan, mengesankan, mereka semua akan melakukan sinkronisasi juga. Menonton acara pada browser desktop Anda dan Anda dapat menghentikan sebentar dan mengambil di tempat yang sama persis ketika masuk kembali di TV layar besar Anda.

Serta komputer dan aplikasi built-in TV ada juga Android dan iOS apps serta seluruh suite kotak set-top yang akan memberikan Anda akses ke perpustakaan video Netflix.

Android app
Kemungkinannya adalah bahwa jika perangkat Anda memiliki layar di atasnya maka Anda akan bisa mendapatkan Netflix berjalan.

Ketika Anda login ke account Netflix Anda, Anda harus memilih profil Anda, yang dapat sandi terkunci untuk menghindari orang-orang mencuri account Anda atau anak-anak Anda masuk dan menonton hal-hal yang mungkin tidak sesuai.

Bahkan ada profil Anak berdedikasi yang memberikan tata letak alternatif dan membuang konten yang tidak pantas.

Netflix Anak
Apa fitur kunci Netflix?

Ada alasan lain untuk memiliki profil diskrit dan itu karena algoritma rekomendasi Netflix akan belajar preferensi Anda dalam hal apa yang Anda menonton. Hal ini kemudian akan dapat menyesuaikan apa yang menempatkan tertinggi pada home screen lebih ke arah jenis konten itu berpikir Anda sukai.

Netflix juga pelopor pesta-watching, sebagian berkat kebiasaan yang menempatkan acara sendiri hidup secara keseluruhan mereka segera setelah mereka tiba pada layanan, tetapi juga karena begitu sebuah episode dari acara selesai yang berikutnya siap untuk bermain dalam hitungan detik.

Anda tidak perlu melakukan apa-apa tapi duduk kembali dan membiarkan banjir hiburan dalam.

Netflix, seperti Amazon, akan sejumlah besar upaya untuk menciptakan acara TV sendiri dan juga baru-baru mulai membuat langkah ke dalam film juga, dengan hewan No Nation.

Hal ini juga membuat kesepakatan besar dengan Marvel untuk membuat versi TV-nya dari Marvel Universe - membuat acara diskrit seperti Daredevil dan Jessica Jones, serta Iron Fist mendatang dan Lukas Cage, sebelum mereka bergabung dalam Pembela ensemble.

Disney juga telah didekati oleh Netflix, mencapai kesepakatan yang berarti semua baru film Star Wars (bar The Force Awaken) akan streaming secara global pada Netflix pertama.

Ultra HD
Di sisi teknologi aliran dinamis scaling Netflix berarti Anda tidak perlu memilih tingkat kualitas yang Anda ingin menonton. Jika bandwidth anda rendah akan memberikan hanya versi definisi standar, tetapi jika Anda punya perangkat keras dan kapasitas itu akan pergi semua jalan sampai ke 4K resolusi HD Ultra jika tersedia.

Layanan Amazon sendiri mungkin memiliki tepi dalam kualitas dan kuantitas konten film, tetapi pada kedua sisi TV dan anak-anak 'konten Netflix adalah raja.

Ada juga fakta itu ada ketika Anda membutuhkannya atau menginginkannya dan Anda dapat dengan mudah membuangnya selama satu bulan jika Anda ingin memberikan istirahat untuk sementara waktu. Tanpa kontrak panjang memegang Anda sandera Anda bebas untuk datang dan pergi sesuka - meskipun Anda mungkin akan tinggal sementara, ada kekayaan yang selalu berubah konten yang ditawarkan di sini.

Konten TV
Kami suka

Jumlah besar konten TV adalah faktor utama untuk dominasi Netflix, tapi kemudahan akses benar-benar sejalan dengan itu. Netflix tidak bisa melahirkan kultus pesta-menonton jika tidak pernah mudah untuk terus menonton daripada menekan berhenti pada remote control.

Kualitas juga mengesankan. Mungkin biaya ekstra untuk sub Premium dengan Ultra HD streaming, tapi bahkan HD aliran penuh yang berkualitas baik. Anda juga mendapatkan dukungan suara 5.1 surround juga, untuk itu pengalaman bioskop rumah.

Kami juga sangat diambil dengan algoritma pembelajarannya juga. Dan jika tidak menggunakan mereka untuk membantu komisi perpustakaan berkembang dari program asli kita akan sangat terkejut.

Hal ini juga sangat cukup murah, terutama di dunia di mana setiap layanan streaming baru stamping sebuah £ 9,99 stiker pada segala sesuatu. Paling sedikit.

Kami sedang melihat Anda, Tidal ...

Kita tidak menyukai

Sisi film hal ini sedikit lebih tipis dibandingkan dengan kompetisi Amazon berbentuk. Jika itu hanya turun ke sisi aliran konten maka Netflix tidak akan menjadi raksasa video besar bahwa itu adalah sekarang.

Anda akan segera tumbuh dari film pilihan yang ditawarkan.

Dan Anda juga akan menemukan bahwa beberapa kunci menunjukkan Anda mungkin mencari yang tidak tersedia pada layanan, mungkin yang telah diambil oleh Amazon atau persaingan Sky berbasis gantinya.

Putusan

Netflix masih menjadi raja dari permainan video streaming. Itu konten yang sangat baik dan itu menunjukkan asli - dan sekarang film - yang mengesankan, TV jaringan pemukulan, kualitas.

Tentu, itu tidak sempurna dan Anda mungkin menemukan diri Anda menyelesaikan sebuah acara TV besar dan meninggalkan layanan untuk satu bulan atau lebih. Tapi Anda mungkin akan menemukan jalan kembali lagi, dan Netflix membuatnya semudah mungkin untuk berhubungan kembali.

Kombinasi konten yang besar, kemudahan penggunaan dan teknologi baru, membuat Netflix yang terbaik layanan streaming di sekitar dan masih mampu menahan kekuatan dari Amazon. Saat ini.

0 Response to "Netflix Raja Dari Semua Streaming Online Di Dunia"

Post a Comment