Iron Man Akan Diciptakan Di USA? Benarkah Ini Terjadi?


Setelah komando Amerika meninggal menendang pintu dalam serangan di Afghanistan, komandan tertinggi AS Operasi Khusus bersumpah untuk mencegah tragedi serupa.

Iron Man
Dua tahun kemudian, militer AS lebih dekat daripada sebelumnya untuk menempatkan Iron Man di garis depan - atau setidaknya sesuatu yang erat mencerminkan teknologi maju gugatan superhero zirah.

Tidak seperti Hollywood, gugatan tidak akan memberikan operatornya kemampuan untuk terbang, tapi body armor kehidupan nyata mungkin memiliki satu kaki di atas versi fiksi: Gugatan militer akan dibuat dari baja cair yang dapat memperkuat pada perintah.

Dilengkapi dengan alat pelindung - Taktis Assault Cahaya Operator Suit, atau TALOS - tentara akan lebih mematikan dan lebih terlindungi, khususnya rentan pertama tentara melanggar senyawa.

Campuran dari akademisi, jenis industri pertahanan dan personil Pentagon berusaha untuk menyempurnakan exoskeleton bertenaga baterai, yang akan mengurangi ketegangan pada tubuh, memberikan perlindungan balistik unggul dan di-helm teknologi untuk meningkatkan komunikasi dan visibilitas.

"Ini adalah program yang kami mulai setelah kami kehilangan operator misi. Orang pertama yang masuk ke bangunan tertentu terlibat dan sayangnya terluka parah. Dan setelah itu, kita bertanya kepada diri sendiri, 'Tidak bisa kita lakukan baik dalam hal melindungi dia, dari memberinya keuntungan lebih baik ketika dia di titik paling rentan yang kita pasang operator kami? '"kata Jenderal Joseph VOTEL, kepala Komando Operasi Khusus AS. VOTEL mengambil alih program TALOS diluncurkan oleh pendahulunya, Adm. William McRaven.

Juru bicara Pentagon Letnan Cmdr. Matt Allen mengatakan Departemen Pertahanan tidak "tidak tahu berapa banyak TALOS akan biaya," hanya mengatakan bahwa Komando Operasi Khusus "telah memiliki sumber daya dalam jumlah yang cukup dana" untuk mengembangkan gugatan.

Sebuah laporan Pertahanan Tek dikutip oleh mantan Oklahoma Senator Republik Tom Coburn dalam bukunya 2014 "Wastebook" dikutip harga sekitar $ 80 juta.

Di belakang layar dengan komandan Special Ops

Sementara banyak dari teknologi setelan ini sudah ada, para peneliti TALOS bertugas mengadaptasi teknologi tersebut menjadi produk yang baik maju dan bermanuver.

Tujuannya: "Untuk memberikan operator yang keuntungan ketika dia yang paling rentan," kata VOTEL.

Program TALOS telah bergejolak beberapa prototipe dan berada di trek untuk memberikan setelan generasi pertama dengan Agustus 2018.

VOTEL mengatakan penelitian pada setelan TALOS juga telah menjadi anugerah di daerah lain, membantu militer mengembangkan teknologi ditingkatkan terkait dengan baju besi dan sistem komunikasi ringan.

"Ini melayani sebagai spin-off bagi kami," katanya.

0 Response to "Iron Man Akan Diciptakan Di USA? Benarkah Ini Terjadi?"

Post a Comment