Q Concept Car Mobil Ultra Mini Di Masa Depan Dengan Panjang 2,5 meter

Q Concept Car - Beberapa mobil konsep yang paling tidak biasa biasanya dirilis di dua tahunan Tokyo Motor Show, dan acara tahun ini tidak berbeda. Di antara kendaraan yang paling aneh adalah meluncurkan Suzuki kecil Q-Concept, yang dilengkapi dengan kompartemen penumpang melingkar, roda sepenuhnya tertutup dan kokpit dua penumpang futuristik dengan tandem tempat duduk.

Sementara hampir setiap aspek dari Q-Concept adalah aneh, jauh fitur yang paling tidak biasa adalah styling eksterior. Kompartemen penumpang melingkar yang memiliki pintu yang sama melingkar, yang ayunan ke atas dengan bantuan motor listrik. Roda konsep yang sepenuhnya tertutup dan sepenuhnya terpisah dari tubuh, yang selesai di oranye dan putih, dan satu sisi belakang termasuk panel berjendela yang tidak melayani tujuan yang jelas.

Hal-hal tidak mendapatkan apapun di dalam lebih tradisional. Pendakian ke kursi penumpang berputar, driver segera dihadapkan dengan dashboard putih melingkar yang mencakup layar kaca untuk speedometer dan kendaraan fungsi dan kemudi pesawat-gaya dengan dua batang vertikal di setiap sisi yang meliputi ruang di tengah-tengah untuk sinkronisasi smartphone. Kursi penumpang satunya terletak tepat di belakang kursi pengemudi.


Tentu, powerplant Q-Concept ini juga tidak biasa. Dilihat oleh Suzuki sebagai "yang sama sekali baru mobilitas" diposisikan antara sepeda motor dan mobil, aneh dua tempat duduk dilengkapi motor listrik sepenuhnya mampu mendorong itu hanya 15 mil antara biaya. Sementara itu berarti Q-Concept bisa menjadi ideal untuk driver kota-tinggal dengan kemacetan pendek, itu tidak akan menjadi pilihan yang praktis di jalur terbuka lebar dari Amerika Serikat.

Tentu saja, itu bukan masalah besar bagi Suzuki, karena Q-Concept akan pasti pernah melihat produksi. Bagi kami, itu adalah rasa malu, karena sementara Q-Concept ini tentu ide off-the-dinding, itu juga mengejutkan menawan - dan berfungsi sebagai belum pengingat lain bahwa Tokyo Motor Show adalah salah satu peristiwa otomotif paling menghibur.

0 Response to "Q Concept Car Mobil Ultra Mini Di Masa Depan Dengan Panjang 2,5 meter"

Post a Comment