Windows 10 Adalah Windows Terbaik Yang Pernah Diciptakan

Lima bulan setelah rilis, lebih dari 200 juta PC, tablet dan ponsel sedang menjalankan Windows 10, menurut angka baru yang Microsoft melaporkan pada hari Senin. Itu 140% lebih cepat dari kecepatan di mana Windows 7 diadopsi setelah lima bulan pertama di pasar dan 400% lebih cepat dari Windows 8.

Adopsi super-cepat Windows 10 tidak semua yang mengejutkan: Microsoft adalah memberikan diri Windows 10 gratis untuk kebanyakan konsumen dengan Windows 7 atau 8 yang berjalan pada PC mereka.

Tetapi beberapa dari pertumbuhan listrik berasal dari bisnis juga: Microsoft mengatakan 76% dari pelanggan korporat menguji Windows keluar 10. Lebih dari 10% (22 juta) dari Windows 10 perangkat yang dijalankan oleh bisnis dan sekolah.

Semua bahwa Windows 10 penggunaan telah menyebabkan beberapa statistik eye-popping: Orang-orang telah menghabiskan lebih dari 44.500.000 menit menggunakan Microsoft Ujung - default Windows 10 browser Internet Explorer diganti. Dan pelanggan telah meminta asisten virtual Windows 10 ini Cortana 2,5 miliar pertanyaan.

Satu pertanyaan Microsoft (MSFT, Tech30) investor telah sering ditanyakan adalah bagaimana rencana perusahaan untuk membuat uang dari Windows 10. Microsoft mulai menjawab pertanyaan itu Senin dengan menunjukkan bahwa Windows 10 pelanggan menghabiskan lebih banyak waktu - dan uang - pada Microsoft Produk dari sebelumnya.

Misalnya, Bing pencarian 30% lebih tinggi pada Windows 10 PC dari pada komputer yang menjalankan versi Windows lainnya. Itu mungkin karena fakta bahwa Microsoft ditempatkan besar, lemak kotak pencarian Bing di task bar Windows 10 yang mengatakan "Tanyakan apa-apa." Microsoft menjual ruang iklan di Bing.com.

Windows 10 pelanggan juga telah menghabiskan 4,5 kali lebih banyak pada aplikasi, film, lagu dan item lainnya dari Windows Store Windows 8 pelanggan yang dibeli.

"Kami terus bersemangat - dan merendahkan - oleh respon yang luar biasa untuk Windows 10," kata Yusuf Mehdi, wakil presiden Microsoft divisi Windows. "Kami bahkan lebih gembira bahwa pelanggan ini mencintai Windows 10."

Mehdi mengatakan Windows 10 memiliki rating kepuasan pelanggan tertinggi dari setiap versi terakhir dari Windows. Dia mengatakan kesenjangan kepuasan antara Windows 10 dan versi sebelumnya adalah "signifikan."

0 Response to "Windows 10 Adalah Windows Terbaik Yang Pernah Diciptakan"

Post a Comment