Hovercraft Di Masa Depan Berbentuk Mobil Sport - Dengan Design yang Elegan

Hovercraft Mobil Sport - Frustrasi dengan apa yang mereka lihat sebagai stagnasi dalam evolusi desain hovercraft selama beberapa dekade terakhir, sepupu Michael Mercier dan Chris Jones telah bekerja sama dalam upaya untuk membawa hovercraft pribadi ke abad ke-21. Serta futuristik, efisien tampilan terinspirasi mobil sport high-end, konsep Mercier-Jones juga dimaksudkan untuk menjadi lebih tenang, lebih mudah untuk bermanuver, dan lebih ramah lingkungan dibandingkan kerajinan yang ada.

Hovercraft Mobil Sport
 The Mercier-Jones hovercraft ini didukung oleh mesin bensin dan motor listrik yang Mercier-Jones hovercraft yang Mercier-Jones hovercraft belakang melihat The Mercier-Jones tampilan hovercraft depan.
Manuver - atau ketiadaan - selalu menjadi salah satu kelemahan besar dari hovercraft, tetapi tim Mercier-Jones mengklaim patent-pending sistem kontrol directional akan memungkinkan kemudi dan kemampuan mirip dengan mobil pengereman mereka. Depan, penggemar sisi-mount dikatakan memberikan kontrol disetel dengan baik di depan, lateral dan penunjuk arah sebaliknya, dengan kontrol independen atas setiap sisi memungkinkan kemampuan manuver canggih.


Mengambil inspirasi dari industri kelautan, otomotif dan dirgantara, hovercraft akan dibangun menggunakan bahan ringan termasuk serat karbon, aluminium, fiberglass dan kayu lapis laut. Namun dengan menggunakan teknologi yang sudah ada dan metode fabrikasi, mereka bertujuan untuk harga mereka hovercraft entry-level di bawah US $ 20.000.

Kerajinan akan menjadi hybrid, didukung oleh mesin bensin dan motor listrik, yang terakhir meningkatkan efisiensi dan mengurangi tingkat polusi udara dan kebisingan sehingga bisa dikemudikan tanpa perlu penyumbat telinga.

Untuk mengumpulkan dana untuk memungkinkan mereka untuk membangun dan menguji sejumlah prototipe, Mercier dan Jones telah berpaling ke orang-dana IndieGoGo situs, di mana janji berkisar dari $ 1, yang akan memberikan Anda untuk naik di salah satu hovercraft pertama, hingga $ 15.000 , yang akan mengamankan (salah satu dari tiga) model pra-produksi. Mereka berharap untuk meningkatkan $ 50.000 22 Agustus, tetapi proyek ini dimulai dengan awal yang lambat dengan hanya lebih dari $ 1.000 berjanji pada saat publikasi.

Jika hal mengumpulkan momentum dan mereka mencapai tujuan mereka, Mercier dan Jones rencana untuk memiliki hovercraft dibangun dan penerbangan uji dilakukan oleh Mei 2013.

0 Response to "Hovercraft Di Masa Depan Berbentuk Mobil Sport - Dengan Design yang Elegan"

Post a Comment