Hulu (akhirnya) Meluncurkan Virtual Reality Yang Sedang Tren

Hulu Virtual Reality

situs streaming Hulu meluncurkan aplikasi virtual-realitas dan memulai debutnya VR konten asli pertama pada hari Kamis, bulan setelah rencana awal untuk peluncuran musim gugur lalu.
Seperti aplikasi VR dari rival besar Netflix, aplikasi Hulu memungkinkan pemirsa untuk menonton katalog standar acara reguler dan film di headset gigi VR Samsung.

The Hulu app menciptakan dihasilkan komputer "ruang" untuk pemirsa untuk melirik sedangkan aliran konten tradisional.

Juga Baca: Virtual Reality Masih Berarti Garis panjang dan Misteri - untuk beberapa minggu lagi
Tapi tidak seperti rivalnya yang lebih besar, Hulu juga merilis original virtual-reality programing juga, termasuk film pendek, "The Big One," yang diciptakan oleh bintang YouTube tim Freddie Wong RocketJump dan Lionsgate. Film ini menggambarkan hujan meteor berubah menjadi "mimpi buruk apokaliptik."

Virtual reality, format hiburan dan komunikasi yang membuat penonton merasa seperti mereka berada di tengah-tengah aksi, mendekati tembakan yang terbaik di kesadaran utama tahun ini, dengan membunuh perusahaan membawa headset ke pasar.

Samsung akan bundel salah satu nya headset Aksesoris VR dengan setiap smartphone generasi Galaxy baru yang dijualnya, dan Facebook Oculus, HTC pembuat perangkat dan Sony bisnis game Playstation semua pengiriman lama diantisipasi headset high-end tahun ini.

Juga Baca: 'Star Wars medan tempur' Pengalaman Reality Virtual Apakah Datang ke PlayStation VR
"Kami berada di awal VR dan seperti semua orang yang terlibat dalam teknologi VR dan konten, kami di Hulu, memiliki banyak belajar tentang apa yang membuat untuk pengalaman VR besar di mata pemirsa," kepala Hulu pengalaman, Ben Smith, mengatakan dalam sebuah posting mengumumkan rilis aplikasi.

Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang cukup keren ini..

0 Response to "Hulu (akhirnya) Meluncurkan Virtual Reality Yang Sedang Tren"

Post a Comment