Cara Mudah Setting Komentar Tanpa Verifikasi Kata Kurang dari 1 menit

Apakah Verifikasi itu berguna? Sebenarnya Verifikasi itu tidak terlalu penting karna tambahan tersebut hanya untuk memastikan bahwa orang yang akan berkomentar tersebut bukan dalam category robot. Jika anda ingin menghilangkannya itu juga tidak terlalu sulit dan juga tidak berdampak apa-apa bagi blog anda karna yang akan hilang hanya sebagian kecil dari blog anda.

Pengunjung sebenarnya juga tidak terlalu suka terhadap verifikasi tersebut, Karna kadang-kadang kata-katanya tidak muncul/muncunlnya sangat lama. Apalagi bila internet di daerah pengunjung tersebut sangat lambat, dan apabila terhambat bisa saja pengunjung tidak jadi berkomentar karna lamanya menunggu kata yang muncul, Sehingga dapat mengurangi komentar yang seharusnya ada, bagaimana?sayangkan bila komentar/tanggapan orang itu hilang sia-sia begitu saja hanya karna terhambat oleh verifikasi tersebut.

Jika anda menghapusnya tidak menutup kemungkinan itu bisa membuat blog anda lebih human friendly. Karna blog anda akan semakin mudah apabila ada yang ingin berkomentar, saya sendiripun menghapus verifikasi tersebut karna menurut saya itu hanya akan merepotkan pengunjung untuk berkomentar. Dan bila blog anda semakin mudah itu akan membuat blog anda semakin di sukai pengunjung dan tidak menutup kemungkinan pengunjung akan semakin sering berkomentar karna mudahnya berkomentar di blog anda.

Sebenarnya untuk menghilangkan settingan tersebut sangat mudah karna hanya perlu beberapa tahap untuk menghilangkannya. ingat!! konten tidak boleh di nomor 2 kan, konten harus tetap di nomor 1 kan. Jika anda ingin menghapusnya anda hanya perlu mengikuti cara di bawah ini, apabila anda ingin mengembalikannya seperti semula anda hanya perlu mengembalikannya seperti sedia kala.
Berikut Tutorialnya!!.

- Pastikan anda sudah login ke Blogger
- lalu, Klik segitiga kecil di samping Daftar entri, Kemudian pilih Setelan
- Selanjutnya Klik Pos dan Komentar
- Lalu, pada bagian Tampilkan Verifikasi Kata, ganti dari 'YA' menjadi 'TIDAK
- Done.. dan sekarang coba anda berkomentar pasti verifikasi kata sudah tidak ada.

Jika anda kurang memahami mengenai semua tentang windows 8 anda bisa terus mengunjungi blog ini karna di blog ini saya akan mengajarkan seputar permasalahan yang di alami para pengguna windows 8. Atau tutorial windows 8 yang masih sulit di hadapi para pengguna pemula. Namun tidak semua tutorial tersedia di blog ini, anda bisa request permintaan tutorial dengan cara comment di bawah. Insyaallah saya akan membuatnya dalam beberapa hari kemudian.

Semua Tutorial di blog ini memang saya buat untuk para pengguna yang  belum mengetahui banyak tentang apa yang saya sampaikan jadi jika anda ingin terus mendapatkan tutorial dari saya. Anda hanya tinggal kunjungi blog Spectum ini setiap hari.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini :).

0 Response to "Cara Mudah Setting Komentar Tanpa Verifikasi Kata Kurang dari 1 menit"

Post a Comment