Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i yang Dilengkapi Processor Snapdragon 615 - 64 Bit

Xiaomi Mi4i
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i - Xiaomi Mi4i Merupakan ponsel keluaran terbaru yang bisa di katakan versi mini atau versi murah dari Xiaomi Mi4. Mi4i bisa di bilang ponsel murah terbaik di bulan desember ini karna dapat mencuri hati penggila gadget diseluruh dunia, karena spesifikasi yang tinggi dan dijual dengan harga terjangkau yang ramah di kantong masyarakat menegah bawah). Mi4i tidak  berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya, yang dibekali spesifikasi tinggi, namun harganya jauh lebih murah dan dibanderol dibawah 3 Juta. Harga Xiaomi Mi 4i.

Walaupun harga Xiaomi Mi4i sangat murah, namun ponsel ini sudah dilengkapi processor mumpuni yaitu  Qualcomm Snapdragon 615 64 bit generasi kedua yang sering dipakai oleh smartphone kelas menengah atas seperti Oppo R5, ataupun Lenovo Vibe Shot. Selain processor buatan Qualcomm, komponen lainnya seperti layar, kamera, dan baterai juga dilengkapi komponen terbaik yang dibuat oleh vendor besar yang menjadi jaminan atas kualitas yang dimiliki Mi4i.


Xiaomi
Dengan Peforma yang luar biasa Smartphone ini juga akan disempurnakan performanya lewat sistem operasi Miui V6 yang mengadopsi Android Lollipop. Miui V6 memiliki fitur-fitur baru yang ditawarkan pada Miui V6 milik Mi4i, Peformanya sendiri jauh diatas Redmi 2 masih menggunakan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz,  jadi wajar aj apabila harga Xiaomi Mi 4i dibanderol lebih mahal dari Redmi 2 yang dipatok dengan harga 1,6 juta. Peformanya bahkan tak kalah dari Xiaomi Mi4 yang mampu meraih skor antutu benchmark yang mencapai 42 Ribu.

Xiaomi Mi4i diperkenalkan pertama kali di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India. Pada acara tersebut, Bos Xiaomi yaitu Hugo Barra memperkenalkan kehebatan smartphone andalannya tersebut. Salah satu yang unik yaitu teknologi Sunlight Display yang mampu memaksimalkan kecerahan layar saat pancaran sinar matahari saat berada di luar ruangan, sehingga layar tetap optimal dan nyaman di lihat saat dibawa ke luar ruangan yang harus terpapar sinar matahari secara langsung. Layar Smartphone tersebut sudah di bekali layar IPS 5 Inch resolusi Full HD 1920×1080 pixel, dengan kepadatan pixel sebesar 441 ppi. sehingga Layarnya akan terlihat sangat tajam, dan memiliki kontras warna yang lebih nyata.

Smartphone ini di lengkapi processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 64 bit yang didukung dengan Ram 2GB, beserta GPU Adreno 405 sebagai pengolahan grafisnya. Tak hanya bertenaga, processornya juga terbukti irit baterai, karena memiliki 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1.7 Ghz dan Quad Core 1.1 Ghz yang berkerja saling bergantian sehingga menghemat keluarnya daya baterai. Mi4i dilengkapi layar kaca OGS (One Glass Solution) buatan Corning untuk melindungi layar dari goresan, dan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan. dan untuk desainnya, Mi4i mengusung desain unibody dengan dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm, dan berat 130 gram. dan casingnya memiliki ketebalan 7.8 mm. 

Baterai berjenis Li-Ion tersebut dijanjikan mampu bertahan lebih dari satu hari pemakaian normal seperti sms, telepon, dan browsing internet. Tentu anda tak akan menyia-nyiakan komponen hardware Mi4i hanya untuk telepon dan sms, karena spesifikasi hardwarenya sudah mampu menjalankan game HD dengan lancar dan tanpa perlu mengalami lag. Terlebih layarnya juga memiliki kualitas gambar sangat baik, sehingga game yang dijalankan memiliki detail grafis yang tinggi. Xiaomi juga memberikan teknologi Quick Charger yang dapat mengisi baterai 40% hanya dalam waktu 60 menit. Dan teknologi itu tidak membuat Harga Xiaomi Mi4i melambung tinggi melainkan masih sangat terjangkau, sesuai kemampuan masyarkat Indonesia kelas menengah kebawah. sedangkan Mi4i sendiri juga dibekali teknologi dual sim 4G LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps.  yang membuatnya mampu berdampingan dengan smartphone premium vendor lain.


Spesifikasi Xiaomi Mi4i

    Spesifikasi Xiaomi Mi4i

    • Layar: IPS LCD capacitive Touchscreen, 16M colors
    • Ukuran:  138.1 x 69.6 x 7.8 mm
    • Berat: 130 g
    • Dimensi Layar: 5.0 inch 1920 x 1080 pixels (441 ppi)
    • Chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 64 Bit
    • Processor: Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
    • Ram: 2 GB
    • GPU: Adreno 405
    • Sistem Operasi: Android OS v5.0.2 (Lollipop) (MIUI 6)
    • Koneksi Nirkabel: 4G/WIFI/Bluetooth/3G/EDGE/GPS/Hotspot/GSM
    • Input: Usb
    • Video: 1080p
    • USB Port: Micro USB
    • Sim: Dual Sim
    • Kamera Belakang: 13 MP
    • Kamera Depan: 5 MP
    • Baterai: Li-on 3120 mah


    Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4i

    Kelebihan:
        - Konesksi: 4G LTE (Dual Sim) - 3G Hdspa (Dual Sim)
        - Tipe layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
        - Dimensi layar: 5.0 inches
        - Kepadatan layar: 441 ppi pixel 
        - Sistem operasi: Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
        - Prosesor: Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
        - Memori internal: 16 GB, 2 GB RAM
        - Kamera utama: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
        - Kamera Depan: 5 MP
        - Kapasitas Baterai: Li-on 3120 mah
    Kekurangan:
        - Tidak Memiliki memori eksternal
        - Tidak dilengkapi Gorilla Glass 4

      Harga Hp Xiaomi Mi4i Terbaru:

      • Harga Baru Desember 2015: Rp 2.599.000
      • Harga Bekas: -

        Bagaimana? anda Berminat meminang produk ini?. Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Bermanfaat Bagi anda.

        0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i yang Dilengkapi Processor Snapdragon 615 - 64 Bit"

        Post a Comment