Mobil Google Saat Ini Tidak Berjalan Sendirian Melainkan Di Dampingi Seorang Penumpang

Meskipun mengoperasikan armada kecil yang lucu pangsit-ponsel dari desain sendiri, Google belum menunjukkan banyak minat dalam mendapatkan ke dalam bisnis mobil. Demonstrasi raksasa pencari mobil self-driving telah hanya itu.

Tapi Google semakin serius bermitra dengan produsen mobil yang ada untuk menempatkan teknologi ini ke dalam produksi, John Krafcik, bos otomotif perusahaan, mengatakan pada Automotive News World Congress di Detroit pekan lalu. Krafcik mengatakan kemitraan tersebut akan menjadi tujuan utamanya tahun ini, laporan Mobil dan Driver.

Ini menggemakan sikap co-founder Google Sergey Brin, yang mengatakan tahun lalu bahwa perusahaannya berniat untuk berkolaborasi dengan produsen yang ada untuk menempatkan mobil self-driving ke dalam produksi. Dia juga mengatakan bahwa Google awalnya akan menargetkan mobil-sharing dan naik-berbagi layanan, daripada konsumen individu.

Terkait: Pemerintah federal mengumumkan aturan untuk mobil self-driving

Ada banyak berbicara tentang kemungkinan kerjasama dengan Ford, tetapi perusahaan tidak telah mengkonfirmasi ini. Ford CEO Mark Fields adalah ibu pada topik selama presentasi di CES, meskipun rumor bahwa Ford akan mengumumkan kemitraan di sana. Blue Oval sudah berkomitmen untuk menempatkan mobil self-driving dijual, dan pada CES Fields juga menunjukkan bahwa mobil ini bisa dirancang dengan layanan berbagi dalam pikiran.

Sebuah laporan pasca CES diklaim Google dan Ford masih dalam pembicaraan tentang kolaborasi, dengan pembagian kerja yang diusulkan yang akan melihat Ford mengembangkan hardware dan software yang relevan dengan mobil sendiri, dengan Google menambahkan sistem otonomi mengemudi nya. Laporan tersebut juga mengklaim Ford sedang mempertimbangkan mendirikan unit bisnis yang terpisah untuk mengembangkan mobil otonom untuk layanan perjalanan-sharing dan armada.

Sementara itu jelas memiliki banyak untuk memberikan pinjaman kepada program mobil self-driving, Google mungkin harus buru-buru sedikit untuk mendapatkan teknologi ke dalam mobil produksi. Beberapa produsen sedang mengembangkan sistem otonomi mereka sendiri, mengikis keunggulan teknologi Google. Google mungkin juga ingin menghindari bisnis yang kompleks dari membangun mobil sendiri, meskipun banyak yang percaya saingan Apple menuju ke arah itu.

0 Response to "Mobil Google Saat Ini Tidak Berjalan Sendirian Melainkan Di Dampingi Seorang Penumpang"

Post a Comment