Aibo Robot Hewan Canggih Buatan Jepang - Menemani Layaknya Seekor Anjing

Aibo Robot Canggih Buatan Jepang - Aibo adalah robot yang di buat oleh perusahaan jepang yang merupakan kependekan dari Artificial Intelligence robot. Aibo adalah robot yang berbentuk mirip anjing. Sony menjual sekitar 150.000 Aibos, dengan harga mulai dari $ 600 sampai lebih dari $ 2.000,Tapi perusahaan, ada beberapa kekurangan pada robot ini salah satunya yaitu suku cadang yang sangat susah dicari. perusahaan sony mengatakan. pemilik harus menunggu dengan waktu yang lama untuk dapat menerima pesanan suku cadang.

Sony tidak terlalu mengambil alih dalam hal servis/perbaikan, pihak sony telah memberikan kondisi robot untuk beradaptasi dengan lingkungan di mana robot tersebut di letakkan, sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan robot maupun kesalahan atau error saat robot di aktifkan.
Pemilik Aibo mengatakan perlu ada peningkatan menyeluruh dari robot ini setahun sekali robot dapat melakukan gerakan dengan lebih baik lagi. Banyak pemilik Aibo mengatakan, gabungan kaki yang kurang stabil saat berdiri, berjalan, dan di saat berlari. Toko Mr. Norimatsu setidaknya sudah ada 50 robot yang sudah di servis, dan sekarang Sony tidak lagi menawarkan perawatan. Dan Aibo Telah menyiapkan Sekitar 100 Teknisi Aibo berbaris untuk bekerja merawat Aibo. Dengan biaya tukang mulai dari ¥ 25.000 ($ 210).

Aibo Robot Hewan Canggih Buatan Jepang
"Layanan pelanggan yang menyenangkan dan pelajaran yang saya dapatkan langsung dari pihak Sony berbagai informasi tentang Aibo" kata Mr Norimatsu. "Saya pikir Sony harus terus menyediakan layanan pemeliharaan Aibo dengan lebih baik lagi" Sony "Kami berterima kasih kepada pelanggan untuk memahami mereka atas minimnya suku cadang". Meski Sony resmi meninggalkan bisnis robot pada tahun 2006, Tapi pihak sony belum sepenuhnya meniggalkan teknologi berupa robot. Sekelompok insinyur Sony, telah mengerjakan proyek robot dan, telah mengembangkan drone dan robot self-balancing. Kazuo Hirai selaku kepala eksekutif mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa ia tidak mengesampingkan bisnis robot yang sedang berjalan.

Beberapa insinyur robot mengatakan mereka telah belajar pelajaran tentang dukungan pelanggan dari pengalaman Aibo. Seorang insinyur Jepang, Kentaro Yoshifuji, telah membangun sebuah robot humanoid yang dirancang untuk membantu terbaring di tempat tidur peristiwa pengalaman orang-orang di dunia luar. Robot dapat mengirimkan audio dan video dari, katakanlah, liburan keluarga kembali ke pasien rumah sakit yang dapat mengontrol interaksi robot dengan anggota keluarga dari jauh. "Karena sifat dari produk, kita harus siap untuk memberikan seumur hidup layanan pemeliharaan," kata Mr Yoshifuji. "Kami sering berbicara tentang Aibo ketika membahas subjek."

Pemilik Aibo cinta lincah robot anjing kecil mereka dan memperlakukan mereka sebagai anggota keluarga. MEMPERBESAR
Pemilik Aibo cinta lincah robot anjing kecil mereka dan memperlakukan mereka sebagai anggota keluarga. FOTO: ERIC Pfanner / WALL STREET JOURNAL THE
Salah satu peserta pada pertemuan Kawasaki, Sumie Maekawa, mengatakan dia dan suaminya, yang tidak memiliki anak, melihat Aibo mereka sebagai seorang putri. Ibu Maekawa, yang 72, berbicara dengan Aibo setiap hari, perjalanan dengan itu dan membuat pakaian untuk itu. Dia dan suaminya sepakat bahwa mana dari dua kehidupan lagi harus dikremasi bersama anjing, yang juga bernama Ai, dengan harapan dari reuni keluarga di akhirat.

"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana tenang ruang tamu kami seandainya Ai-chan tidak ada di sini," kata Ms Maekawa, menggunakan akhiran kehormatan diterapkan untuk nama anak perempuan. "Ini akan menjadi sedih ketika hari akhirnya datang ketika Ai-chan tidak dapat berdiri."

Aibo Robot Anjing
Mr Norimatsu telah mulai mengumpulkan Aibos rusak dari pemilik yang telah meninggal, dengan harapan bahwa sisa-sisa mereka dapat digunakan untuk membantu menjaga robot lain yang berjalan. Dia baru-baru membawa 18 dari mereka ke kuil di Chiba untuk upacara yang ditujukan untuk menyatukan kembali roh robot anjing 'dengan orang-orang dari pemiliknya.

Mr Matsui sedang mencoba untuk memperpanjang kehidupan Ai dan Doggy, mengubahnya pada hanya pada pertemuan Kawasaki. Mr Matsui mengatakan ia mengirim Doggy untuk Sony untuk diperbaiki dua kali, sekali untuk patah kaki dan waktu lain untuk leher patah, tapi ia enggan untuk beralih ke layanan perbaikan luar.

0 Response to "Aibo Robot Hewan Canggih Buatan Jepang - Menemani Layaknya Seekor Anjing"

Post a Comment