Cara Mudah Memasang Widget Hewan Peliharaan Hamster di Blog Anda

Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan widget yang satu ini, karna biasanya widget ini sering dipasang di blog-blog yang tidak mementingkan human freindly alias dia hanya mementingkan tampilan blog.

Biasanya widget ini sangat di sukai oleh para blogger yang ingin merubah tampilan blognya jadi lebih menarik, namun ingat!!! jika anda ingin blog anda human friendly sebaiknya widget semacam ini jangan di pasang di blog karna dapat memperbesar size ukuran blog saat loading dan akibatnya bagi para pengunjung blog yang internetnya lambat. akan menyebabkan pengunjung menilai blog anda sebagai blog yang buruk/kurang memuaskan.

Namun bagi kalian yang hanya ingin agar tampilan blognya berbeda dari yang lain memasang widget ini bisa menjadi salah satu solusi karna bukan hanya menarik, namun Hewan peliharaan ini punya nilai tersendiri di mata pengunjung blog anda, dan tentunya blog anda juga akan terlihat lebih canggih.

Namun jika anda menginginkan blog yang human friendly, saya sarankan jangan memakai widget ini karna bisa memperlambat loading blog anda yang tentunya sangat tidak di sukai oleh visitor. Bukan hanya akan memperberat blog anda tetapi masih ada satu hal yaitu blog anda kemungkinan besar tidak akan muncul di top 10 search engine google karna google juga menilai blog dari human freinly, dan kecepatan blog itu sendiri, Jadi sekali lagi saya ingatkan!! jika anda menginginkan blog yang human friendly jangan memasang widget ini.

Cara memasangnya sebenarnya tidak begitu sulit karna langkahnya sangat mudah dan tidak berbelit-belit, Oke!!!! langsung saja:
  1. Masuk ke Blogger anda
  2. Klik segitiga kecil di sebelah Daftar Entri, Lalu klik Tata Letak
  3. Klik Tambahkan Gadget
  4. Selanjutnya, Klik + pada bagian HTML/JavaScript
  5. Lalu Masukkan kode berikut ke dalam Kotak Konten
  6. <object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>

0 Response to "Cara Mudah Memasang Widget Hewan Peliharaan Hamster di Blog Anda"

Post a Comment